Liga Spanyol REVIEW Liga Europa: Sevilla Lolos, Fenerbahce & Anderlecht Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss REVIEW Liga Europa: Sevilla Lolos, Fenerbahce & Anderlecht Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla memastikan diri lolos ke perempat-final Liga Europa setelah mengalahkan FC Basel 3-0 di leg kedua babak 16 besar di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat (18/3) dini hari WIB. Tim asal Sapnyol itu unggul agregat 3-0.

    Adil Rami membawa Sevilla unggul pada menit ke-35 lewat sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Jose Antonio Rayes.

    Kevin Gameiro menggandakan keunggulan pada menit ke-44 setelah melepaskan sepakan dari jarak dekat, memanfaatkan crossing mendatar Reyes, yang sebelumnya menari-nari di pertahanan lawan. Satu menit berselang, striker asal Prancis itu mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan crossing Krohn-Dehli. Sundulannya sempat membentur mistar gawang dan bola jatuh ke kakinya, yang dituntaskan dengan sepakan dari jarak dekat.

    Di pertandingan lain, Fenerbahce harus tersingkir di tangan Sporting Braga, yang mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dengan kemenangan 4-1 dan lolos ke perempat-final lewat agregat 4-2.

    Ahmed Hassan Koka membuka skor untuk Sporting pada menit ke-11 setelah memaksimalkan passing Nikola Vukcevic dari jarak 18 yard. Alper Potuk sempat menyamakan kedudukan di injury time babak kedua, meski Willy Boly sebelumnya mampu mementahkan sundulan kepala Robin van Persie.

    Sporting bermain sangat bagus di babak kedua. Mereka kembali balik unggul pada menit ke-69 lewat tendangan penalti Josue setelah Mehmet Topal, yang kemudian mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah, dianggap melakukan handball saat memblok tembakan Rafa Silva.

    Tuan rumah menambah gol lewat aksi Nikola Stojiljkovic, yang memanfaatkan umpan sundulan kepala Pedro Santos, pada menit ke-74. Rafa Silva membesar keunggulan dengan dengan sepakan mendatar. Jelang berakhirnya pertandingan, dua pemain Fenerbahce harus diusir wasit. Potuk mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah dan Volkan Sen mendapat kartu merah langsung.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 1-2 Borussia Dortmund (Agg. 1-5)
    Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Liverpool (Agg. 1-3)
    EKSKLUSIF - Dean Saunders: Liverpool Bikin Manchester United Tampak Lambat!

    Tuan rumah Anderlecht juga harus tersingkir setelah menelan kekalahan 1-0 di tangan Shakhtar Donetsk. Wakil Ukraina itu berhak lolos ke perempat-final dengan agregat 4-1.

    Gol tunggal kemenangan di Stade Constant Vanden Stock ini dicetak Eduardo da Silva di injury time babak kedua. Sepakannnya, memanfaatkan umpan Dentinho, berbuah gol. Di pertemuan pertama, Shakhtar menang 3-1 di kandang sendiri.

    Sebelum gol ini tercipta, Shakhtar sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Olexandr Kucher mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah pada pada menit ke-84. Dua menit berselang, giliran Anderlecht yang juga harus bermain dengan sepuluh orang setelah Serigne Modou Kara Mbodji yang mendapat kartu merah langsung.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Liga Europa: Sevilla Lolos, Fenerbahce & Anderlecht Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page