Liga Eropa REVIEW Liga Europa: Valencia Lolos, Schalke Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss REVIEW Liga Europa: Valencia Lolos, Schalke Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    //
    Sejumlah pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa bergulir nyaris serentak pada hari Jumat (26/2) dini hari dengan menghasilkan serangkaian hasil yang berbeda.

    Dimulai secara awal di Rusia, Lokomotiv Moskwa harus menyudahi kiprah mereka di turnamen musim ini usai bermain imbang 1-1 kontra Fenerbahce, hasil itu membuat wakil Turki berhak melaju ke fase 16 besar dengan keunggulan agregat 3-1.

    Valencia kembali memetik kemenangan telak usai membungkam raksasa Austria, Rapid Wina dengan skor 4-0. Skor besar itu melengkapi kemenangan 6-0 mereka pada leg pertama dan membuat Los Che melangkah ke babak selanjutnya dengan menggenggam agregat 10-0.

    Kubu La Liga Spanyol lainnya, Athletic Bilbao juga sukses melangkah lebih jauh di turnamen tahun ini selepas ditahan imbang Olympique Marseille 1-1. Hasil itu sudah cukup bagi Bilbao untuk menyisihkan klub asal Prancis itu dengan agregat 2-1.

    Kejutan terjadi kala kontestan Bundesliga Jerman, Schalke dipaksa bertekuk lutut oleh Shakhtar Donetsk di hadapan publik sendiri dengan kekalahan 3-0. Skor akhir tersebut membuat tuan rumah tersingkir dengan agregat skor 3-0 dan tiket menuju fase berikutnya digenggam wakil Ukraina.

    Kegagalan Schalke itu tak diikuti oleh wakil Bundesliga lainnya, dengan Bayer Leverkusen memantapkan langkah menuju babak selanjutnya usai menang 3-1 atas klub Portugal, Sporting CP. Kemenangan itu mengubah agregat skor akhir keduanya menjadi 4-1.

    Satu-satunya wakil Republik Ceko di babak ini, Sparta Praha berhasil mencatatkan hasil positif usai menang 3-0 atas kontestan asal Rusia, FC Krasnodar. Kemenangan tersebut menggenapi keunggulan agregat mereka menjadi 4-0 untuk melangkah ke tahapan berikutnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, REVIEW Liga Europa: Valencia Lolos, Schalke Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page