Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Aston Villa Jauhi Zona Degradasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Aston Villa Jauhi Zona Degradasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aston Villa sukses menjauh dari zona degradasi Liga Primer Inggris selepas membukukan kemenangan krusial 3-2 atas Everton dalam laga pekan ke-35 yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (2/5) malam WIB.

    Sepasang gol Christian Benteke yang dilengkapi Tom Cleverley hanya mampu dibalas The Toffes lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku dan aksi Phil Jagielka di penghujung laga. Tambahan poin penuh tersebut membuat Villa melesat naik tiga posisi menjadi ke-14 di klasemen sementara.

    Langkah Villa tersebut diikuti oleh Leicester City yang juga mengamankan posisi dari jurang degradasi dengan menekuk Newcastle United 3-0, ketiga gol The Foxes masing-masing dilesakkan Leonardo Ulloa lewat gol cepatnya di awal paruh pertama dan kedua laga serta aksi Wes Morgan.

    Sementara di laga lain, Sunderland turut memanaskan persaingan di papan bawah dengan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Southampton di Stadium of Light berkat dua eksekusi penalti sempurna Jordi Gomez yang dibalas aksi Sadio Mane bagi The Saints. Hanya saja hasil tersebut belum membawa The Black Cats keluar dari zona degradasi.

    Kemenangan juga dicatatkan Swansea City yang menjamu Stoke City di Liberty Stadium dengan skor 2-0, di mana dua gol yang dikemas apik oleh Jefferson Montero di pertengahan paruh kedua serta Ki Sung-Yueng di menit akhir laga sukses memastikan torehan poin penuh bagi The Swans.

    Hasil negatif dipetik Burnley dalam lawatan mereka ke markas West Ham United, kekalahan tipis 1-0 semakin membenamkan mereka di dasar klasemen. Kemenangan The Hammers tersebut tercipta usai Mark Noble berhasil menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti di babak pertama.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Aston Villa Jauhi Zona Degradasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page