Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Drama Tujuh Gol Di Goodison Park, Stoke City Bungkam Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Drama Tujuh Gol Di Goodison Park, Stoke City Bungkam Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua hari usai Boxing Day (26/12), Liga Primer Inggris kembali menggelar serangkaian pertandingan pada Senin (28/12) malam WIB. Hasilnya cukup menarik di mana terdapat hujan gol di Goodison Park ketika Everton takluk 4-3 dari tamunya, Stoke City.

    Stoke, yang pada akhir pekan lalu sukses menggilas Manchester United 2-0, kembali menunjukkan kapasitasnya bahwa mereka bukan sekedar tim penggembira di papan tengah klasemen. Xherdan Shaqiri membuat The Potters unggul dua kali lewat dua gol cantiknya. Tak mau kalah, striker subur tuan rumah Romelu Lukaku juga mencetak sepasang gol untuk menyamakan kedudukan dua kali.

    Everton kemudian berbalik unggul 3-2 di menit 71 berkat gol Gerard Deulofeu menyambut crossing Ross Barkley. Namun, tim tamu pantang menyerah. Joselu menyamakan skor sembilan menit kemudian memanfaatkan bola liar dan bahkan kembali unggul 4-3 di masa injury time berkat penalti Marko Arnautovic. Hasil ini melejitkan Stoke ke peringkat delapan, menggeser Liverpool, Everton, dan West Ham sekaligus.

    [​IMG]Dua gol Romelu Lukaku gagal selamatkan Everton dari kekalahan kontra Stoke City.​

    Darren Fletcher sukses menginspirasi timnya, West Bromwich Albion, untuk menaklukkan Newcastle United 1-0. Kapten The Baggies itu mencetak gol tunggal 12 menit jelang bubaran lewat tandukan memanfaatkan crossing Claudio Yacob.

    Norwich City sukses menaklukkan rival papan bawah, Aston Villa, dengan skor meyakinkan 2-0 untuk membawa mereka menjauhi zona degradasi. Sepakan voli Jonathan Howson dan tandukan Dieumerci Mbokani di masing-masing babak sanggup membawa The Cannaries naik peringkat menggeser Chelsea di posisi 15. Adapun Villa besutan Remi Garde semakin terpuruk di urutan buncit dengan koleksi delapan poin.

    SIMAK JUGA
    Inilah Klasemen Terkini Liga Primer Inggris!
    Son Heung-Min Antar Tottenham Bekuk Watford
    REVIEW Liga Primer Inggris: Tom Cleverley Menangkan Everton​

    Kemenangan ini memang tidak mengubah posisi West Brom di peringkat 13 klasemen, namun armada Tony Pulis sudah menjauhkan diri dari zona degradasi, yang ditempati Newcastle, dengan selisih enam poin.

    Di partai lain, Crystal Palace gagal mendekatkan diri menuju empat besar setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Swansea City di Selhurst Park. Tampil dominan, Palace gagal mengurai pertahanan ketat Swansea yang memang tampil defensif di hampir sepanjang laga.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Drama Tujuh Gol Di Goodison Park, Stoke City Bungkam Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page