Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Dua Tim Zona Degradasi Raih Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Dua Tim Zona Degradasi Raih Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memasuki matchday ke 31, persaingan di Liga Primer Inggris semakin sengit. Empat pertandingan pada Sabtu (4/4) pun mempengaruhi persaingan di papan tengah dan zona degradasi. Berikut ulasan keempat pertandingan tersebut.

    EVERTON 1-0 SOUTHAMPTON

    Di laga antara Everton kontra Southampton, kapten Everton, Phil Jagielka menjadi pahlawan tim tamu lewat golnya di menit ke 16.

    Namun, Southampton nyaris menggetarkan jala gawang Everton lewat percobaan dari Graziano Pelle. Namun, TIm Howard berhasil melakukan penyelamatan refleks yang gemilang untuk menjaga gawangnya tetap steril.

    Di menit ke 16, Jagielka berhasil memanfaatkan kegagalan bek-bek Southampton dalam meredam bahaya tendangan penjuru, dan sang kapten berhasil mencetak gol dari jarak dekat.

    Southampon dengan susah payah berusaha menyamakan kedudukan, namun peluang yang mereka dapatkan tidak mampu diselesaikan dengan baik dan merekapun harus takluk dengan skor 1-0. Southampton tetap berada di peringkat enam dengan 53 poin, sedangkan Everton berada di peringkat 11 dengan 37 angka.

    SWANSEA CITY 3-1 HULL CITY

    Sedangkan di Liberty Stadium, dua gol Bafetimbi Gomis mengantarkan Swansea City meraih poin penuh atas Hull City.

    Ki-Sung Yueng mencetak gol pertama tuan rumah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Jonjo Shelvey. Gomis lalu menggandakan keunggulan The Swans dengan sebuah tendangan akrobatik yang indah.

    Hanya butuh lima menit setelah kickoff babak kedua bagi Hull untuk memotong defisit. Paul McShane berlari bebas dari kawalan dan memanfaatkan umpan dari tendangan bebas dan merobek jala gawang Lukasz Fabianski. Sayangnya, dua menit berselang, The Tigers harus bermain dengan 10 orang setelah David Meyler diganjar kartu merah karena tekel berbahaya.

    Di masa injury time, Swansea menambah satu gol lagi. Gomis memanfaatkan umpan Gylfi Sigurdsson, sebelum mencetak gol dengan tendangan lambung terukur. Swansea kini berada di peringkat delapan dengan 46 angka, sedangkan Hull terdampar di urutan 15 dengan 28 angka.

    WEST BROMWICH ALBION 1-4 QUEENS PARK RANGERS

    Beralih ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, gelontoran tiga gol di babak pertama memberikan kemenangan bagi Queens Park Rangers.

    Tim tamu membuka keunggulan lewat gol Eduardo Vargas di menit ke 15 lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan sundulan Charlie Austin. Austin lalu menggandakan keunggulan QPR di menit ke 37. Tendangan sepak pojok untuk QPR diteruskan oleh Niko Kranjcar dan Austin berhasil menceploskan bola dengan sebuah sundulan.

    Bobby Zamora lalu menutup babak pertama dengan sebuah tendangan lambung yang melayang diatas kiper WBA, Boaz Myhill, dan bersarang di jala gawang tim tuan rumah.

    West Brom lalu mencetak gol hiburan di menit ke 58 lewat sundulan Victor Anichebe, memanfaatkan umpan silang Saido Berahino. Tim asuhan Tony Pulis ini lalu harus mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Youssuf Mulumbu diusir wasit enam menit sebelum bubaran. Belum berakhir di situ, Joey Barton mencetak gol penutup bagi tim tamu untuk melengkapi kemenangan QPR, yang kini hanya terpaut satu angka dari titik aman.

    LEICESTER CITY 2-1 WEST HAM UNITED

    Dan terakhir, pertarungan antara Leicester City dan West Ham United berakhir dengan kemenangan bagi sang juru kunci Liga Primer, yaitu Leicester.

    Bermain dihadapan publik sendiri, Leicester membuka keunggulan lewat gol Esteban Cambiasso di menit 12 dengan sebuah tendangan setengah voli. Tiga menit kemudian, sebuah peluang emas bagi The Foxes untuk mencetak gol kedua, sayangnya penalti David Nugent masih mampu digagalkan Adrian.

    The Hammers lalu menyamakan kedudukan di menit 32 lewat gol Cheikhou Kouyate. Umpan jauh dari Alex Song dikontrol dengan sempurna oleh gelandang asal Senegal ini, sebelum melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

    Pertandingan babak kedua berjalan seru, tercatat kedua tim nyaris beberapa kali meraih keunggulan namun kombinasi antara penyelamatan dari kiper dan tiang gawang membuat skor tetap imbang.

    Namun semuanya berubah empat menit sebelum laga usai. Andy King yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil memanfaatkan umpan Jamie Vardy dan menceploskan bola untuk memberi tiga angka bagi Leicester. Namun tim tuan rumah tetap terpaku di urutan 20 dengan 22 angka, sedangkan West Ham berada di urutan sembilan dengan 42 angka.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Dua Tim Zona Degradasi Raih Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page