Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Hasil Minor Para Tuan Rumah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Hasil Minor Para Tuan Rumah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stoke City harus terkapar di markas sendiri, sementara Aston Villa dan Bournemouth juga meraih hasil negatif di kandang lewat hasil imbang, pada matchday empat Liga Primer Inggris, yang berlangsung Sabtu (29/8) malam WIB.

    Kita mulai dari tim debutan EPL musim ini, Bournemouth. Bermain di markasnya sendiri, Vitality Stadium, dengan menghadapi Leicester City, mereka tak bisa mengulang performa heroik kala menang di markas West Ham United pekan lalu.

    Sempat unggul lebih dahulu melalui gol sang ujung tombak, Calum Wilson, di menit ke-24, Bournemotuh kebobolan hanya empat menit jelang bubaran. Adalah penalti Jamie Vardy yang membuat Leicester menyamakan kedudukan 1-1 dan pulang dengan raihan sebiji poin.

    Terbang ke Villa Park, si empunya stadion, Aston Villa, juga urung meraih kemenangan. Mereka mendapat perlawanan yang hebat dari sang tamu, Sunderland.

    The Black Cats bahkan unggul lebih dahulu melalui gelandang anyarnya, Yann M'Vila, saat laga baru berjalan delapan menit. Villans kemudian menyamakan keadaan tiga menit berselang, lewat penalti Scott Sinclair.

    Sang gelandang bahkan membawa timnya berbalik unggul 2-1 di menit 41. Sayang, Jeremain Lens, membuat Sunderland pulang dengan satu angka, setelah dirinya menyetarakan keadaann menjadi 2-2 di menit ke-52.

    Terakhir di Brittania Stadium, Stoke City yang diperkuat deretan pemain bintang secara mengejutkan takluk 1-0 dari tamunya, West Bromwich Albion.

    Petaka The Potters dimulai dengan dikartu merahnya Ibrahim Afellay dan Charlie Adam secara beruntun di menit ke-25 dan 31, Bermain dengan sembilan pemain, Stoke jelas kesulitan menahan bombardir serangan WBA.

    The Torstles akhirnya sukses meraih tiga angka perdana lewat skor tipis 1-0, melalui gol semata wayang yang dicetak Salomon Rondon di penghujung babak pertama.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Hasil Minor Para Tuan Rumah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page