Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Hat-Trick Riyad Mahrez Lambungkan Leicester City Ke Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Hat-Trick Riyad Mahrez Lambungkan Leicester City Ke Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sensasi Leicester City terus berlanjut. Pada Sabtu (5/12) ini, bukan Jamie Vardy yang menjadi bintang lapangan The Foxes, melainkan partner mautnya, Riyad Mahrez, yang sukses mencatatkan hat-trick ke gawang tuan rumah Swansea City untuk membawa timnya menang 3-0.

    Kemenangan ini mengantarkan armada Claudio Ranieri ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, menyalip Manchester City yang beberapa jam sebelumnya secara mengejutkan takluk 2-0 di tangan Stoke City.

    Gol pembuka tercipta ketika laga belum genap berjalan lima menit ketika bola sepak pojok Marc Albrighton mengenai punggung Mahrez yang secara beruntung kemudian merobek jala Lukasz Fabianski. Gol kedua Mahrez tercipta di menit 27 melalui situasi one-on-one usai mendapat umpan diagonal N'Golo Kante. Winger Aljazair itu kemudian mengemas gol ketiganya di babak kedua setelah menuntaskan kerjasama apik Kante dan Vardy.

    Sementara itu, Southampton kembali harus puasa kemenangan untuk kali keempat secara beruntun setelah ditahan imbang 1-1 Aston Villa. Namun hasil seri itu setidaknya membuat publik St Mary’s Stadium bisa melupakan sejenak malapetaka di perempat-final Piala Liga tengah pekan lalu ketika The Saints diluluhlantakkan Liverpool 6-1.

    [​IMG]Gol Oriol Romeu hindarkan Southampton dari kekalahan.​

    Villa, yang berada di posisi buncit klasemen, berhasil unggul terlebih dahulu jelang turun minum melalui Joleon Lescott menyambut sepak pojok Jordan Veretout. Pasukan Ronald Koeman baru bisa membalasnya di menit 73 berkat sontekan Oriol Romeu memanfaatkan sepak pojok James Ward-Prowse.

    Di pertandingan lainnya, duel sesama tim promosi antara Watford dan Norwich City di Vicarage Road berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah.

    Watford membuka keungglan di menit 30 melalui sepakan penalti Troy Deeney yang sukses mengecoh Declan Rudd. Di babak kedua, The Hornets berhasil mengunci kemenangan berkat sepakan Odion Ighalo. Hasil ini membawa armada Quique Flores melesat ke peringkat sembilan klasemen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Hat-Trick Riyad Mahrez Lambungkan Leicester City Ke Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page