Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Kebangkitan Southampton Berlanjut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2014.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Kebangkitan Southampton Berlanjut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CRYSTAL PALACE
    13SOUTHAMPTON​
    Southampton arahan Ronald Koeman mulai mendapatkan kepercayaan dirinya kembali usai menumbangkan tuan rumah Crystal Palace 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18 di Selhurst Park.

    Southampton sempat mendapati laju yang terbilang buruk mengingat mereka menelan lima kekalahan beruntun sebelum catatan tersebut terhapus ketika mengatasi Everton pada pekan kemarin.

    Di pertandingan ini, The Saints membuka skor di menit ke-17 melalui lesakan Sadio Mane usai sang penyerang meneruskan umpan James Ward-Prowse. Keunggulan tim tamu baru bertambah di babak kedua setelah Ryan Bertrand dan Toby Alderweireld menaklukkan kiper Julian Speroni sebelum permainan menginjak satu jam.

    Seolah ingin memberi pendukungnya hadiah pada Boxing Day kali ini, bek Scott Dann berhasil menciptakan gol hiburan setelah menuntaskan assist Mile Jedinak jelang empat menit pertandingan berakhir.

    Adapun berkat kemenangan ini, Southampton untuk sementara bertengger di posisi keempat sementara Palace masih belum bisa keluar dari zona degradasi.​




    EVERTON01STOKE CITY​
    Everton harus mengakui keunggulan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18 yang dilangsungkan di Goodison Park.

    Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Everton pimpinan Roberto Martinez harus mengakui keunggulan lawannya dengan Bojan Krkic menjadi aktor di balik kemenangan tim tamu.

    Penyerang asal Spanyol itu mencetak gol semata wayang di menit ke-38 melalui tendangan penalti setelah sebelumnya ia dilanggar James McCarthy di kotak terlarang.​




    SUNDERLAND13HULL CITY​
    Sunderland menyia-nyiakan keunggulannya saat berhadapan dengan Hull City di Stadium of Light hingga akhirnya menyerah 3-1.

    Setelah mencetak gol cepat di menit pertama melalui lesakan Adam Johnson memanfaatkan kelengahan bek Alex Bruce, Hull perlahan mulai bangkit usai Gaston Ramirez menyamakan kedudukan di menit ke-32.

    Babak kedua sepenuhnya menjadi milik tim tamu di mana The Tigers mencetak gol kemenangannya melalui sumbangan bek James Chester dan penyerang Nikica Jelavic di menit ke-51 dan 90.​




    SWANSEA CITY
    10ASTON VILLA​
    Sementara itu di Liberty Stadium, gol tendangan bebas yang dilancarkan Gyfi Sigurdsson di menit ke-13 sudah cukup untuk mengatasi perlawanan Aston Villa sekaligus memberi Swansea City kemenangan kedelapannya musim ini.

    Berkat hasil ini, Swansea kini bercokol di urutan ketujuh klasemen sementara selagi Villa tertahan di urutan ke-13. Adapun, posisi The Swans bisa saja tergeser andaikan Arsenal mampu mengatasi Queens Park Ranges di Emirates Stadium.​


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Kebangkitan Southampton Berlanjut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page