Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Kejutan Hull City Berlanjut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Kejutan Hull City Berlanjut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hull City kini sejajar dengan Manchester United, Manchester City, dan Chelsea sebagai tim yang memetik kemenangan beruntun di dua laga perdana Liga Primer Inggris 2016/17.

    Setelah mengejutkan juara bertahan Leicester City di pekan pembuka, tim promosi yang diasuh oleh caretaker Mike Phelan itu mampu menerkam tuan rumah Swansea City lewat skor meyakinkan 2-0, Sabtu (20/8) malam WIB.

    Pemain cadangan Shaun Maloney menginspirasi kemenangan Hull di Liberty Stadium ini. Masuk di menit ke-73, gelandang Skotlandia itu memecah kebuntuan enam menit berselang setelah memanfaatkan situasi sepak pojok. Maloney kemudian menciptakan umpan terbosan manis yang dituntaskan oleh Abel Hernandez di masa injury time untuk mengunci kemenangan The Tigers.

    SIMAK JUGA
    Costa Kembali Antar Chelsea Menang
    Klasemen Liga Primer Inggris
    Jadwal Liga Primer Inggris

    Di pertandingan lain, Ronald Koeman mencatat kemenangan perdananya sebagai manajer baru Everton setelah membungkam tuan rumah West Bromwich Albion 2-1.

    Tim tamu sempat tertinggal terlebih dahulu di awal pertandingan ketika Gareth McAuley menanduk sepak pojok untuk membuat publik The Hawthrons bersorak kegirangan. Akan tetapi, Kevin Mirallas berhasil menyamakan skor sebelum turun minum usai menuntaskan kerjasama dengan Ross Barkley.

    Everton lantas berhasil membalikkan keadaan di menit ke-60 lewat kejelian Gareth Barry, yang menanduk bola di dalam kotak penalti West Brom menyusul kemelut dari sepak pojok. Hasil ini membawa The Toffees naik ke posisi lima, setara dengan Tottenham Hotspur, tim yang pekan lalu menahan mereka 1-1.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Kejutan Hull City Berlanjut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page