Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City Belum Terkalahkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City Belum Terkalahkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini setelah di matchday keenam pada Sabtu (19/9) ini, mereka mampu menahan imbang tuan rumah Stoke City 2-2 kendati sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

    Bojan Krkic, yang baru saja pulih dari cedera lutut parah, mampu membuka keunggulan di menit 13 berkat assist manis Marko Arnautovic sebelum Jonathan Walters menggandakan skor tujuh menit berselang usai memaksimalkan blunder Wes Morgan. Namun, The Foxes bangkit di babak kedua melalui sepakan penalti Riyad Mahrez di menit 51 sebelum gelandang Aljazair itu menyodorkan assist kepada Jamie Vardy di menit 69 untuk membuat kedudukan berakhir sama kuat.

    Partai sarat gengsi terjadi di Villa Park ketika tuan rumah Aston Villa berhadapan dengan West Bromwich Albion dalam laga bertajuk derby West Midlands. West Brom akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Saido Berahino di menit 39 setelah striker West Brom itu membelokkan tembakan James Morrison. Ini adalah gol perdana Berahino di musim ini yang mampu mengantar The Baggies naik ke papan tengah klasemen.

    [​IMG]Swansea City bikin Everton frustrasi di Liberty Stadium.​

    Di Wales, duel Swansea City dan Everton berpotensi berjalan sengit mengingat kedua tim merupakan kuda hitam yang sama-sama mengincar zona Eropa. Akan tetapi, hingga 90 menit tuntas, laga harus berakhir imbang tanpa gol seiring Kevin Mirallas dikartu merah di penghujung laga.

    Kapten sekaligus bek Swansea, Ashley Williams, menjadi penampil terbaik di laga ini dengan melakukan banyak blok dan intersep untuk membuat Everton frustrasi. Peluang terbaik tim tamu datang melalui tembakan jarak dekat Brendan Galloway dan Romelu Lukaku yang masih melebar. Sedangkan kans emas Swansea diciptakan oleh sepakan akrobatik Bafetimbi Gomis dan tendangan melengkung Jefferson Montero yang masih bisa ditepis Tim Howard.

    Sementara itu, Newcastle United kembali harus mengubur ambisi untuk memetik kemenangan perdana di musim ini setelah takluk 2-1 di kandang sendiri dari tim promosi, Watford. Odion Ighalo menjadi pahlawan kemenangan Watford lewat dua golnya yang membuatnya kini sudah mengoleksi empat gol di EPL.

    [​IMG]Dua gol Odion Ighalo bungkam St James' Park.​

    Gol pertama Ighalo tercipta di menit 10 usai memanfaatkan kesalahan Massadio Haidara, sebelum ia menggandakan skor 18 menit berselang lewat dribel yang berhasil memecundangi Tim Krul. Armada Steve McClaren baru bisa memeperkecil keadaan di pertengahan babak kedua melalui sepakan jarak dekat Daryl Janmaat.

    Kemenangan Watford juga diikuti sesama tim promosi, Bournemouth, yang sukses menekuk Sunderland dengan skor 2-0. Laga sejatinya sudah berakhir di sepuluh menit pertama ketika Bournemouth mampu mencetak dua gol dalam periode singkat tersebut lewat melalui tendangan keras Callum Wilson (4’) dan sepakan voli indah Matt Ritchie (9’). Bersama Newcastle dan Stoke, Sunderland menjadi tim yang belum pernah memetik poin penuh di musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City Belum Terkalahkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page