Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City Pimpin Klasemen!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City Pimpin Klasemen! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City secara mencengangkan membuat gebrakan dahsyat dengan menguasai singgasana klasemen Liga Primer Inggris setelah meraup kemenangan tegas di markas Newcastle United 3-0.

    Leicester berhasil menggeser sementara Manchester City dari posisi teratas dengan gap dua poin. Namun situasi bisa kembali berubah jika The Citizens meraih hasil positif dari Liverpool.

    Gol-gol dari Vardy, Ulloa dan Okazaki memberikan angka sempurna bagi pasukan Claudio Ranieri sekaligus mengantarkan tim menikmati pencapaian yang langka dengan berada di posisi nomor satu.

    Sementara di Liberty Stadium, Swansea City bermain sengit dengan Bournemouth, di mana kedua tim menuntaskan laga dengan berimbang, 2-2.

    Tim tamu lebih dulu unggul dua gol melalui King dan Gosling sebelum tuan rumah bangkit mengejar via aksi dari Ayew dan torehan bunuh diri Shelvey.

    Tambahan satu angka membuat Swansea sekarang menghimpu 14 poin, ada pun Bournemouth tetap bertengger di zona degradasi - urutan ke-18 - dengan nilai sembilan.

    Sementara satu-satunya gol dari Bojan Krkic memberikan raihan tripoin bagi Stoke City saat melawat ke St. Mary's Stadium, rumah Southampton.

    Dengan demikian, Stoke naik ke posisi separuh klasemen dengan nilai 17. Southampton berada dua tangga di atasnya dengan perolehan 20 angka.

    Everton berpesta gol saat menjamu Aston Villa dengan kemenangan 4-0.

    Sepasang gol dari Barkley dan Lukaku memberikan kemenangan komprehensif bagi tim, yang kini berada di posisi ketujuh, terpaut satu angka saja dari zona terakhir Eropa. Ada pun Villa tetap memegang lima angka dengan menghuni posisi buncit.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City Pimpin Klasemen!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page