Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Ramai Laga Satu Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Ramai Laga Satu Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada

    Liga Primer Inggris

    Hasil Matchday 27 ​
    [​IMG]
    Klasemen​


    WEST HAM UNITED13CRYSTAL PALACE​

    Duel di Upton Park yang berakhir dengan kemenangan mengejutkan Crystal Palace 3-1 atas tuan rumah West Ham United menjadi satu dari dua laga Liga Primer Inggris Sabtu ini yang tidak berakhir dengan hanya satu gol.

    Striker Glenn Murray menjadi pahlawan The Eagles dengan sumbangan dua gol, namun ia juga nyaris menjadi pesakitan setelah mendapat kartu kuning kedua pada 20 menit terakhir. Saat itu Palace telah memimpin 3-0 -- Scott Dann mencetak satu gol lain untuk tim tamu. Untunglah The Hammers hanya bisa membuat satu gol balasan lewat Enner Valencia di menit ke-76.

    Kemenangan membawa Palace naik ke tangga ke-12 dengan 30 poin. West Ham, dengan nilai tetap 39, melorot ke peringkat kesembilan.


    BURNLEY01SWANSEA CITY​

    Swansea City menggapai posisi kedelapan klasemen berkat keunggulan minimalis 1-0 melawan tuan rumah Burnley di Turf Moor. Kekalahan Burnley, yang pekan lalu mengimbangi pemuncak klasemen Chelsea 1-1, ditentukan oleh gol bunuh diri Kieran Trippier di babak kedua. Untuk Burnley, hasil negatif ini membuat mereka tetap berkubang di zona degradasi dengan koleksi hanya 22 angka.


    NEWCASTLE UNITED10ASTON VILLA​

    Kemenangan yang dikunci melalui gol semata wayang juga hadir di St. James' Park saat Newcastle United mengatasi perlawanan Aston Villa. Papis Cisse jadi pahlawan tiga angka The Magpies berkat aksinya menjebol gawang Brad Guzan, mengonversi assist Daryl Janmaat, delapan menit sebelum interval. Sementara Villa terus terbenam di zona maut, Newcastle kini bercokol di peringkat ke-11.


    STOKE CITY10HULL CITY​

    Di Britannia Stadium, Stoke City mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Hull City, juga dengan skor tipis 1-0, lewat torehan tunggal striker Peter Crouch. Pemain jangkung Inggris itu sekaligus menyamai rekor Alan Shearer di Liga Primer Inggris dalam kategori gol sundulan usai menanduk masuk umpan matang Charlie Adam di menit ke-71. Mengumpulkan 39 poin, The Potters saat ini menghuni peringkat kesepuluh, unggul 13 angka dan lima peringkat di atas The Tigers.


    WEST BROM10SOUTHAMPTON​

    Southampton gagal keluar dari tren negatif setelah dipaksa mengakui keunggulan West Bromwich Albion di The Hawthorns. Gol kilat Sahid Berahino di menit kedua menjadi satu-satunya pembeda kedua kubu dalam pertandingan ini. Dengan hasil ini, West Brom tidak terkalahkan dalam empat pekan terakhir di EPL, meraih dua kemenangan dan dua seri. Konsekuensinya, posisi mereka terus menanjak dan kini bertengger di urutan 13 klasemen. Sementara Soton, yang kini telah menelan tiga kekalahan dan cuma menuai tiga kemenangan dalam lima laga terbaru, melewatkan kesempatan menyodok kembali zona empat besar. Mereka masih di tempat kelima, berjarak dua poin dari Arsenal yang setingkat di atas dan Gunners baru akan bertanding pada Minggu.


    Pertandingan lainnya: Manchester United 2-0 Sunderland

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Ramai Laga Satu Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page