Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton Akhiri Paceklik Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton Akhiri Paceklik Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ASTON VILLA21WEST BROMWICH​
    Aston Villa meraih kemenangan dramatis atas West Bromwich Albion berkat gol penalti saat injury time babak kedua pada lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (3/3) malam waktu setempat.

    Gabriel Agbonlahor membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-22 dengan memanfaatkan tingginya garis pertahanan lawan. Bola sundulan Christian Benteke dikejar Agbonlahor tanpa bisa dibendung Joleon Lescott. Dengan tenang pemain 28 tahun itu menceploskan bola ke sela-sela kaki Ben Foster untuk mencetak gol keempatnya musim ini.

    West Brom menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Saido Berahino menyarangkan umpan silang Lescott melalui sundulan kepala. Peluang tepat sasaran pertamanya membuahkan gol ke-18 di semua ajang. Rasanya posisi dalam skuat timnas Inggris sudah pantas didekap pemain keturunan Burundi ini.

    Berahino sempat terlibat adu argumen dengan Alan Hutton pada menit ke-88. Tekel keras Hutton tidak membuahkan kartu merah dari wasit, tapi mengundang temperamen Berahino. Keduanya pun dihadiahi kartu kuning.

    Pada menit keempat injury time, Foster melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan Matthew Lowton. Penalti! Benteke tanpa kesulitan mengapitulasikannya menjadi gol kemenangan Villa.

    Ini kemenangan pertama Villa setelah 12 pertandingan.​




    HULL CITY11SUNDERLAND​
    Diwarnai pengusiran Gustavo Poyet, dua tim terancam degradasi berbagi poin di Stadion KC.

    Dame N'Doye membuat pendukung Hull bersorak pada menit ke-15. N'Doye menyambut umpan tendangan bebas Tom Huddlestone dengan sentuhan ringan. Castel Pontilimon terkecoh tak berdaya mencegah gol.

    Insiden terjadi pada menit ke-38. Wasit Mike Dean menerima laporan dari ofisial keempat tentang sikap Poyet di bangku cadangan tim tamu. Sang manajer diusir wasit untuk menyaksikan sisa laga dari tribun penonton. Tidak jelas apa yang menyebabkan ulah Poyet, tapi beberapa saat sebelumnya Jack Rodwell diberi kartu kuning karena dinilai melakukan diving.

    Saat berjalan menuju tribun, Poyet menghampiri manajer Hull Steve Bruce. Keduanya terlibat adu argumen dan Poyet memberikan tepuk tangan sarkastik. Emosi Bruce terpicu sehingga harus ditahan staf pelatih Hull supaya tidak terjadi insiden yang lebih buruk.

    Di babak kedua, Sunderland akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Rodwell. Umpan garis pinggir Patrick van Aanholt diteruskan dengan mudah oleh Rodwell di muka gawang. Namun, rekaman video menunjukkan bola sedikit mengenai tangan sang pencetak gol.

    Kedudukan 1-1 dan persaingan menghindari zona merah pun kian panas.​




    SOUTHAMPTON10CRYSTAL PALACE​
    Southampton akhirnya mengakhiri parade tanpa kemenangan dan gol di kandang sendiri. Sejak Tahun Baru, Southampton tak pernah mampu meraih poin penuh dan mencetak nol gol dalam tiga laga di St Mary's. Pasukan Ronald Koeman itu harus berjuang keras menundukkan Crystal Palace sebelum akhirnya sukses memutus rekor buruk tersebut.

    Tuan rumah mendominasi pertandingan, tetapi seperti yang tersaji di sejumlah laga sebelumnya, mereka kesulitan memaksimalkan peluang. Graziano Pelle kembali mengalami hari yang buruk. Striker Italia itu bahkan tampak kesal saat ditarik keluar di babak kedua.

    Gol Soton baru tercipta pada menit ke-83. Tendangan keras pemain pengganti James Ward-Prowse ditepis Julian Speroni. Bola muntah langsung dicocor Saido Mane yang berlari dari lini kedua. Kedudukan tak berubah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

    Untuk sementara Soton naik ke peringkat kelima dengan mengumpulkan 49 poin. Pekan berikutnya, The Saints menjalani laga berat menghadapi Chelsea di markas lawan.​


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton Akhiri Paceklik Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page