Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Trio Papan Bawah Petik Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Trio Papan Bawah Petik Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada

    Liga Primer Inggris

    Hasil Matchday 21 ​
    [​IMG]
    Klasemen​


    BURNLEY 2 1 QPR ​

    Pertarungan tim promosi antara Burnley dan Queens Park Rangers di Turf Moor, Sabtu (10/1), akhirnya harus berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah lewat skor 2-1.

    Scott Arfield membuka keunggulan bagi Burnley ketika laga baru berjalan 12 menit lewat sepakan terukurnya dari pinggir kotak penalti. QPR lalu bangkit di menit 33 lewat lesakan penalti Charlie Austin setelah sang penyerang dilanggar di kotak terlarang. Namun hanya empat menit berselang, Burnley kembali memimpin berkat aksi individual dari Danny Ings.

    Hasil ini mengangkat posisi Burnley dari urutan kedua dari bawah menjadi ke posisi 16 dengan 20 poin. Sedangkan QPR harus rela turun ke zona degradasi dengan koleksi satu poin lebih sedikit dari Burnley.



    LEICESTER CITY 1 0 ASTON VILLA ​
    [​IMG]
    Tim papan bawah berikutnya yang berhasil memetik poin sempurna di pekan ini adalah si peringkat buncit, Leicester City. Menghadapi Aston Villa di kandang sendiri, anak asuh Nigel Pearson itu berhasil menang tipis 1-0 dalam laga yang diwarnai dua kartu merah.

    Gol semata wayang dicetak Paul Konchesky di injury time babak pertama lewat sepakan setengah voli usai menyambar bola sapuan John Collins. Kemenangan ini memang tidak mengubah posisi The Foxes di urutan terbawah klasemen, namun tetap bernilai krusial untuk menjaga jarak dari zona aman.



    SWANSEA CITY 1 1 WEST HAM UNITED ​
    [​IMG]
    Duel tim peringkat top half antara Swansea City dan West Ham United di Liberty Stadium, Sabtu (10/1), berakhir dengan hasil sama kuat 1-1.

    Andy Carroll sempat membawa The Hammers memimpin lebih dulu di penghujung babak pertama. Mendapat umpan silang dari Stewart Downing, bomber bongsor ini melakukan kontrol bola sebentar di area kotak penalti Swansea sebelum melepaskan tembakan indah yang tak bisa dibendung Lukasz Fabianski.

    The Swans baru bisa menyamakan skor di pertengahan babak kedua ketika Bafetimbi Gomis menanduk sepak pojok Gylfi Sigurdsson. Bola tandukannya mengarah kepada Mark Noble sebelum bersarang di gawang West Ham sehingga terhitung sebagai gol bunuh diri sang gelandang.




    WEST BROMWICH ALBION 1 0 HULL CITY ​
    [​IMG]
    Setelah di pekan sebelumnya berkutat di urutan ketiga dari bawah, pada pekan ini West Bromwich Albion mampu mengalami peningkatan klasemen secara drastis hingga ke peringkat 14. Pencapaian bagus ini bisa tercipta berkat kemenangan tipis 1-0 atas Hull City di The Hawthorns, Sabtu (10/1).

    Gol penentu kemenangan dicetak Saido Berahino di menit 78 lewat tendangan bebas di dalam kotak penalti yang terjadi karena pelanggaran back-pass. Inilah persembahan perdana dari sang manajer anyar The Baggies, Tony Pulis.




    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Trio Papan Bawah Petik Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page