Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: Tumbangnya Para Tuan Rumah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: Tumbangnya Para Tuan Rumah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CRYSTAL PALACE01ASTON VILLA​

    Crystal Palace tak berkutik di Selhurst Park saat menjamu Aston Villa.

    Satu-satunya gol dari Christian Benteke di menit ke-32 sudah cukup untuk mengantarkan tripoin bagi sang tamu. Palace yang sejatinya tampil menyerang sejak awal dan mampu menghasilkan serangkaian peluang bagus sayangnya tak mampu menyelesaikannya menjadi gol.

    Hasil negatif ini membuat Palace tetap bertengger di peringkat ke-15 dengan nilai 13, sedang Villa naik ke posisi 12 dengan tiga poin lebih baik.




    WEST BROMWICH ALBION12WEST HAM UNITED​

    Tuan rumah West Bromwich Albion juga terkapar di The Hawthorns saat kedatangan West Ham United. Walau sempat unggul cepat melalui Craig Dawson di menit kesepuluh, tim tamu kemudian bangkit dengan gemilang.

    Kevin Nolan sukes menyamakan skor pada menit ke-35 sebelum di masa injury time paruh pertama James Tomkins membalikkan keadaan sekaligus golnya itu jadi penentu kemenangan.

    Kini West Ham menghimpun poin 21 dengan menghuni enam besar, sementara West Brom merosot ke posisi 16 dengan poin 13.




    BURNLEY11NEWCASTLE UNITED​

    Burnley dan Newcastle United berbagi poin di Turf Moor.

    Setelah tuan rumah sempat memegang kendali di 45 menit pertama lewat torehan dari Goerge Boyd di menit ke-34, Newcastle membalasnya melalui manuver dari Papiss Demba Cisse saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

    Hasil ini membuat Newcastle mengumpulkan angka 20, ada pun Burnley keluar dari zona degradasi dengan duduk di urutan ke-17 dan mengantungi poin 12.




    SWANSEA CITY20QPR​

    Butuh perjuangan keras bagi Swansea City untuk meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas QPR di Liberty Stadium.

    Setelah membuntu dari babak pertama hingga di 12 menit terakhir, barulah Ki Sung-Yeung muncul untuk memecah kebuntuan. Skor 1-0 ini melecut semangat Wayne Routledge untuk kemudian menggandakan kedudukan.

    Torehan tiga poin ini membawa The Swans berdiri di posisi kelima sekarang dengan poin 22, sementara QPR masih terpaku di zona merah dengan nilai 11.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: Tumbangnya Para Tuan Rumah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page