Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Gagal Dekati Zona Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Gagal Dekati Zona Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Upaya West Ham United menempel ketat Manchester United selaku penguasa zona terakhir Eropa gagal seiring dengan kekalahan 4-1 dari Swansea City. Kini, The Hammers mesti tertinggal empat poin dari The Red Devils setelah sebelumnya cuma berselisih satu angka, meski posisi di klasemen tidak berubah, yakni menghuni peringkat keenam.

    Ada pun The Swans tampil terngginas berkat gol-gol dari Routledge, Ayew, Sung-Yeung Ki dan Gomis, yang hanya berbalas satu gol bunuh diri dari Kingsley. Alhasil, Swansea naik ke posisi 11 dengan perolehan 46 angka.

    Di tempat lain, Newcastle United gagal memanfaatkan momentum keluar dari zona degradasi setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Aston Villa di Villa Park. Dengan demikian, pasukan Rafa Benitez masih mendekam di urutan ke-18 dengan menghimpun 34 angka. Newcastle sangat berharap Sunderland yang berada satu trip di atasnya tersandung di dua laga sisa, sebab jika tidak mereka dpastikan terdegradasi musim depan. Ada pun Villa yang telah dipastikan terdegradasi, menempati dasar klasemen dengan nilai 17.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Kesepakatan Pep Guardiola Bikin Manuel Pellegrini Tidak Berdaya
    Lawan Arsenal Laga Perpisahan Manuel Pellegrini Di Etihad
    Manuel Pellegrini Masuk Radar AC Milan

    Berbeda cerita dengan Crystal Palace. Menjamu Stoke City, tuan rumah menang 2-1, hasil yang mempertegas status mereka bertahan di Liga Primer Inggris.

    Sempat disentak gol Adam, namun di babak kedua dwigol Gayle membalikkan keadaan untuk memberi angka maksimal bagi Palace, yang dengan ini membuat mereka mengantungi 42 poin dan berada posisi ke-14. Ada pun Stoke tertahan di tangga kesepuluh dengan mengoleksi 48 angka.

    Sementara Bournemouth dan West Bromwich Albion, dua tim yang sudah memastikan selamat dari ancaman degradasi, menuntaskan laga dengan skor sama kuat, 1-1. Gol Rondon sempat membuat WBA seperti bakal pulang dengan poin sempurna. Namun, beberapa saat sebelum laga rampung, Ritchie menjadi penyelamat ruan tumah berkat torehannya.

    Hasil ini membuat Bournemouth kini mengoleksi 42 poin dengan duduk di urutan ke-16, satu tangga di bawah West Brom yang juga mengumpulkan poin yang sama.




    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Gagal Dekati Zona Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page