Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Geser Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Geser Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    West Ham United meraih kemenangan 3-0 saat tandang ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Ingris di The Hawthorns, Sabtu (30/4) malam WIB.

    Cheikhou Kouyaté membuak skor di menit ke-34, yang digandakan Mark Noble jelang turun minum. Pemain terakhir mencetak gol keduanya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-79. Dengan kemenangan ini, The Hammers naik ke peringkat kelima klasemen sementara, menyingkirkan Manchester United karena unggul jumlah gol, namun sang rival bisa kembali menggusur jika menang atas Leicester City, Minggu (1/5) malam WIB.

    Hasil positif juga diraih Newcastle United, meski hanya mencatatkan kemenangan 1-0 saat menjamu Crystal Palace di St James' Park.

    Klub besutan Rafael Benitez itu keluar dari zona degradasi berkat kemenangan yang ditentukan lewat gol Andros Townsend pada menit ke-58. The Magpies kini ada di urutan ke-17, namun hanya terpaut satu angka dari zona merah.

    Everton juga meraih kemenangan di kandang, dengan menaklukkan Bournemouth 2-1 di Goodison Park.

    Tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ketujuh lewat aksi Tom Cleverley, namun tim tamu bisa menyamakan kedudukan dua menit berselang melalui gol Marc Pugh. Leighton Baines akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-64 setelah menerima assist dari Cleverley. Berkat kemenangan ini, The Toffees naik ke peringkat ke-11.

    Di pertandingan lain, Watford meraih kemenangan dramatis 3-2 saat menjamu Aston Villa di Vicarage Road Stadium.

    The Villans unggul lebih dahulu pada menit ke-28 lewat gol Ciaran Clark, namun bisa disamakan tuan rumah melalui aksi Almen Abdi. Jordan Ayew kembali membawa Aston Villa balik unggul ketika pertandingan babak kedua memasuki menit ketiga, namun Troy Deeney dengan brillian mencetak dua gol penentu kemenangan Watford, hanya dalam waktu tiga menit, di masa injury time, sekaligus membawa timnya naik ke peringkat ke-12.

    Sunderland gagal keluar dari zona degradasi karena hanya bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Stoke City di Britannia Stadium.

    Marko Arnautovic membuka skor untuk tuan rumah setelah mencetak gol pada menit ke-50, namun bisa disamakan Jermain Defoe di pengujung gol. The Black Cats masih berada di peringkat ke-18, sedangkan Stoke di urutan kesembilan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Geser Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page