Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Hentikan Laju Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Hentikan Laju Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    BURNLEY11ASTON VILLA​
    Burnley terus mendapatkan angka dan kali ini mendulang satu poin saat menjamu Aston Villa di Turf Moor dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Sabtu (29/11) malam WIB.

    Bermain di hadapan pendukung sendiri, Burnley sempat tertinggal di babak pertama setelah Joe Cole dengan matang menuntaskan sodoran umpan Andreas Weimann untuk kemudian memperdaya Tom Heaton di menit ke-38.

    Setelah berjuang sekian lama, gol penyama itu akhirnya datang juga saat Danny Ings sukses menuntaskan eksekusi penalti tiga menit jelang bubaran dan memenangkan timnya satu angka.​
    QUEENS PARK RANGERS
    32LEICESTER CITY​
    Pertandingan seru terjadi di Loftus Road yang mempertemukan Queens Park Rangers dan Leicester City, di mana tim tuan rumah akhirnya mengemas tiga angka melalui pertarungan sengit.

    Tertinggal terlebih dahulu melalui gol cepat Esteban Cambiasso di menit keempat, QPR lantas sukses mengambil keunggulan sebelum jeda melalui gol bunuh diri Wes Morgan dan sepakan Leroy Fer.

    Jeffrey Schlupp sebenarnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-67, namun penyerang Charlie Austin ditakdirkan menjadi pahlawan kemenangan QPR dengan mengemas gol di 17 menit terakhir.​
    SWANSEA CITY
    11CRYSTAL PALACE​
    Swansea City harus puas berbagi angka sama saat kedatangan Crystal Palace di Liberty Stadium setelah kedua tim hanya bisa menciptakan skor 1-1.

    Di pertandingan ini, Wilfried Bony memberi timnya keunggulan di menit ke-15 usai menuntaskan umpan Gylfi Sigurdsson dengan cara membalikkan badan dan menembak bola secara kencang sehingga tidak mampu diantisipasi Julian Speroni.

    Sial, wasit Martin Atkinson menunjuk titik putih untuk Palace tak lama berselang dan gelandang Mile Jedinak tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menyamakan skor. Hingga waktu tersisa, kedua tim gagal mencari gol kemenangan dan harus puas berbagi satu poin.​
    WEST HAM UNITED
    10 NEWCASTLE UNITED​
    Laju positif Newcastle United harus terputus usai mereka ditumbangkan West Ham United dengan skor akhir 1-0 di Boleyn Ground.

    Setelah meraih lima kemenangan beruntun di ajang Liga Primer Inggris, tim arahan Alan Pardew itu terpaksa dikembalikan ke bumi melalui gol semata wayang Aaron Cresswell di menit ke-56.

    Adapun dengan hasil ini, West Ham racikan Sam Allardyce berhak naik ke urutan kelima selagi Newcastle turun ke urutan delapan.​


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Hentikan Laju Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page