Liga Inggris REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Tertahan, Southampton Kalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2014.

Discuss REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Tertahan, Southampton Kalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    BURNLEY10SOUTHAMPTON​
    Southampton menelan kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Turf Moor, Sabtu (13/12) malam WIB.
    The Saints berpeluang unggul lebih dahulu pada menit ke-60, namun eksekusi tendangan penalti Dusan Tadic mampu dimentahkan Tom Heaton. Ashley Barnes akhirnya mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah pada menit ke-73 setelah memanfaatkan umpan Daniel William Ings.

    Dengan kekalahan ini, Southampton gagal menggeser Manchester United di peringkat ketiga. Mereka tertahan di posisi kelima dengan mengumpulkan 26 poin, tertinggal dua angka dari sang rival. Sementara itu, Burnley meninggalkan zona degradasi dengan raihan 15 poin.
    SUNDERLAND
    11WEST HAM UNITED​
    West Ham United hanya meraih satu poin saat tandang ke markas Sunderland di Stadium of Light dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.
    The Black Cats unggul lebih dahulu pada menit ke-22 melalui eksekusi tendangan penalti Jordi Gómez. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan tujuh menit berselang melalui aksi Stewart Downing yang memanfaatkan umpan Kevin Nolan.

    Dengan hasil imbang ini, The Hammers juga gagal menggeser The Red Devils di peringkat ketiga karena mereka tertahan satu tingkat di bawahnya, meski memiliki angka yang sama dengan sang rival, 18 poin. Sementara itu, Sunderland di posisi ke-15 dengan raihan 16 poin.
    CRYSTAL PALACE
    11STOKE CITY​
    Stoke City mampu mencuri satu poin saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park. Pertandingan berakhir imbang 1-1.
    James McArthur membawa tuan rumah unggul pada menit ke-11 usai memanfaatkan umpan Yannick Bolasie. Stoke tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Peter Crouch mencetak gol.

    Dengan hasil imbang ini, Palace keluar dari zona degradasi dengan naik ke peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 15 poin. Sementara itu, Stoke City naik ke posisi ke-11 dengan raihan 19 angka.
    WEST BROMWICH ALBION
    10 ASTON VILLA​
    West Bromwich Albion meraih kemenangan tipis 1-0 atas Aston Villa ketika bermain di kandang sendiri di The Hawthorns.
    The Villans harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-22 setelah Kieran Richardson mendapat kartu merah. Keunggulan jumlah pemain akhirnya bisa dimaksimalkan tuan rumah dengan gol Craig Gardner pada menit ke-72. Ini adalah satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

    Dengan kemenangan ini, West Brom naik ke peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 17 poin. Sementara itu, Aston Villa tertahan di posisi ke-12 dengan poin yang sama dengan 19 angka.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United Tertahan, Southampton Kalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page