Liga Jerman REVIEW Olimpiade: Korea Selatan Imbangi Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2016.

Discuss REVIEW Olimpiade: Korea Selatan Imbangi Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang dengan skor 3-3 mewarnai jalannya pertemuan antara Jerman dan Korea Selatan dalam gelaran sepakbola pria Olmpiade 2016 yang berlangsung di Itaipava Arena Fonte Nova, Brasil, Senin (8/8) dini hari WIB.

    Laga berlangsung menarik sejak awal, Hwang Hee-chan terlebih dahulu membawa Korea Selatan memimpin lewat upaya Hwang Hee-chan pada menit ke-25. Namun Jerman bereaksi cepat delapan menit berselang dengan menyamakan skor lewat aksi Serge Gnabry.

    Kejar mengejar gol terus terjadi hinga akhir, aksi bintang Tottenham Hotspur Son Heung-min pada menit ke-57 dibalas Davie Selke. Demikian juga dengan gol Suk Hyun-jun tiga menit jelang bubaran disamakan oleh gol kedua Gnabry di akhir permainan.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Sementara itu di Arena Fonte Nova menjadi tempat Meksiko berpesta kemenangan telak dengan skor 5-1 atas Fiji. Gelandang bertahan, Erick Gutierrez tampil sebagai pahlawan terbukti dengan kontribusi empat golnya dan digenapi oleh Carlos Salcedo, membuyarkan keunggulan cepat Fiji berkat Roy Krishna.

    Kekalahan yang dialami Fiji membuat wakil Oseania tersebut tak lagi diperhitungkan untuk lolos dari persaingan Grup C, dengan dua tiket menuju perempat-final diperebutkan Korea Selatan, Jerman dan Meksiko.

    Di Grup D, Portugal membuka peluang untuk lolos menuju fase gugur berkat kemenangan tipis 2-1 atas Honduras. Sempat dikejutkan oleh gol menit pertama Alberto Elis, Portugal membalas dan membalikkan skor lewat usaha Tobias Figueiredo dan Goncalo Pacienca. Tambahan tiga angka tersebut memperlebar kans Portugal untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Olimpiade: Korea Selatan Imbangi Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page