Liga Jerman REVIEW Piala Dunia U-20: Jerman Menang Lagi, Brasil Pastikan Tiket Ke Fase Gugur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2015.

Discuss REVIEW Piala Dunia U-20: Jerman Menang Lagi, Brasil Pastikan Tiket Ke Fase Gugur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua unggulan Piala Dunia U-20, Jerman dan Brasil, meraih hasil yang senada di Selandia Baru. Der Panzer sukses menang 3-0 atas Uzbekistan, sementara Brasil unggul tipis 2-1 atas Hungaria, Kamis (4/6). Adapun kedua kubu tetap memuncaki klasemen grup masing-masing.

    Jerman mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Uzbekistan. Tampil kurang meyakinkan di menit pertama, Marc Stendera akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-33. Gol tersebut meningkatkan intensitas serangan, tapi pasukan Uzbekistan mencegah adanya gol tambahan di paruh pertama.

    Namun di paruh kedua, gol Kevin Akpoguma memperlebar keunggulan Jerman dan Stendera menggandakan koleksi golnya dan mengunci kemenangan mereka. Kemenangan ini sekaligus mengamankan puncak klasemen Grup F dan nyaris meloloskan Jerman ke babak lanjutan.

    Terbang ke Grup E, Selecao berhasil menang dramatis atas Hungaria. Brasil sebenarnya kebobolan lebih dulu oleh gol cepat Bence Mervo dan tertekan, tapi kartu merah Krisztian Tamas mengubah alur permainan menjadi milik Brasil.

    Di paruh kedua, Danilo berhasil menyamakan kedudukan sebelum Andreas Pereira memastikan kemenangan Brasil lewat titik putih. Brasil mengantongi enam poin dan memuncaki Grup E. Terlepas dari hasil akhir melawan Kore Utara nanti Selecao sudah bisa dipastikan lolos ke babak lanjutan.

    Beberapa jam sebelumnya di Yarrow Stadium, Nigeria lebih dulu membukukan kemenangan besar 4-0 atas Korea Utara. Kedua negara sebenarnya bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, seiring Korea Utara memainkan pertahanan rapat.

    Adapun Eagles menggila di paruh kedua. Saviour Godwin mencetak sepasang gol, disusul oleh gol dari Kingslay Sokari dan Success Isaac. Korea Utara pun tak bisa berbuat banyak dan harus terdampar di dasar klasemen Grup E tanpa poin. Sementara itu, Nigeria masih punya harapan untuk lolos setelah mengantongi tiga poin.

    Beralih ke AMI Stadium, Honduras gagal mempertahankan rekor mereka dan takluk 3-0 dari Fiji. Kemenangan ini terbilang mengejutkan, apalagi Fiji dibantai 8-1 oleh Jerman di laga sebelumnya.

    Beruntung bagi Fiji, gol dari Iosefo Verevou, Saula Waqa, dan Antonio Tuivuna di paruh pertama tak mampu dibalas oleh Honduras. Skuat besutan Frank Farina itupun mendapat secercah harapan untuk lolos, sekalipun masih kalah selisih gol dari Honduras di klasemen Grup F.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Piala Dunia U-20: Jerman Menang Lagi, Brasil Pastikan Tiket Ke Fase Gugur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page