Liga Inggris REVIEW Piala FA: Stoke City Tergusur Dari Piala FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss REVIEW Piala FA: Stoke City Tergusur Dari Piala FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    BLACKBURN41STOKE CITY​

    Blackburn Rovers bangkit setelah tertinggal terlebih dahulu untuk menumbangkan Stoke City dengan skor 4-1 pada babak perdelapan-final Piala FA.

    Pertandingan berjalan lambat, tetapi tim tamu memberi kejutan setelah Peter Crouch membuka skor menjadi 1-0 ketika laga baru berjalan sepuluh menit.

    Stoke semakin percaya diri usai gol tersebut, beberapa peluang didapatkan oleh Marko Arnautovic dan Mame Biram Diouf, tetapi mereka gagal memaksimalkannya. Dan hal tersebut ternyata harus dibayar mahal karena Joshua King menyamakan kedudukan melalui tandukan ketika babak pertama menyisakan sepuluh menit.

    Di menit injury time, petaka terjadi bagi tim tamu, Geoff Cameron menjatuhkan Gestede di kotak terlarang sehingga wasit menunjuk titik putih dan mengusir Cameron. Gestede yang menjadi eksekutor memastikan timnya unggul jumlah pemain dan juga unggul 2-1.

    Di babak kedua, Blackburn melakukan serangan cepat yang berbuah dua gol tambahan dari King pada menit ke-51 dan 55. Kedudukan 4-1 bertahan hingga laga usai meskipun kedua tim beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk menambah pundi gol.
    DERBY COUNTY12READING​

    Reading memastikan lolos ke babak perempat-final Piala FA usai meraih kemenangan di markas Derby County dengan skor 2-1 berkat gol telat Yakubu.

    Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak menit pertama, kiper kedua tim tampak sibuk melakukan penyelamatan untuk mengamankan gawang timnya.

    Tuan rumah terpaksa bermain dengan sepuluh orang ketika paruh pertama menyisakan lima menit, Stephen Warnock diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua usai tekel keras kepada Stephen Kelly.

    Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Reading pada babak kedua, sembilan menit setelah laga kembali dimulai, Hal Robson-Kanu sukses menjebol gawang Derby melalui tembakan melengkung. Namun, bagaimanapun juga, keunggulan itu hanya bertahan tujuh menit setelah tembakan Lingard membentur Bent hingga mengelabui kiper tim tamu.

    Menjelang menit-menit akhir, Yakubu, yang dimasukkan pada menit ke-72, berhasil mencetak gol sepuluh menit usai menginjakkan kaki di lapangan untuk memastikan kemenangan Reading.


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Piala FA: Stoke City Tergusur Dari Piala FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page