Liga Inggris REVIEW Piala FA: Tottenham Hotspur Pesta Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2016.

Discuss REVIEW Piala FA: Tottenham Hotspur Pesta Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak keempat Piala FA musim ini digelar serentak, Sabtu (30/1) malam WIB, dengan sejumlah unggulan tak menemui kejutan berarti di fase ini dan sukses mengamankan tempat di babak kelima turnamen.

    Diawali dengan keperkasaan Tottenham Hotspur yang melumat klub kasta ketiga, Colchester United dengan skor telak 4-1 di kandang lawan. Empat gol kemenangan Spurs dicetak oleh sepasang usaha Nacer Chadli serta dua lainnya oleh Eric Dier dan Tom Carroll, sementara gol balawan lawan hadir melalui bunuh diri Ben Davies.

    Kontestan Liga Primer Inggris lainnya juga tak menemui halangan berarti, dengan Watford membukukan kemenangan tipis 1-0 atas wakil divisi Championship, Nottingham Forest. Bournemouth juga meraih hasil minimalis saat menang 2-1 atas Portsmouth.

    Serangkan duel yang mempertemukan sesama klub kasta tertinggi, yakni Crystal Palace dan Stoke City berkesudahan dengan kemenangan di pihak Palace usai gol tunggal Wilfried Zaha memastikan hasil positif pasukan Alan Pardew atas The Potters.

    Satu-satunya hasil kurang baik yang dicapai wakil Liga Primer adalah ketika West Bromwich Albion ditahan imbang klub divisi tiga, Peterborough United dengan skor 2-2 di The Hawthorns. Hasil tersebut membuat kedua tim harus menjalani laga replay.

    Hasil lainnya di babak kempat Piala FA, Sabtu (30/1):

    Bolton Wanderers 1-2 Leeds United

    Reading 4-0 Walsall

    Shrewsbury Town 3-2 Sheffield Wednesday

    Oxford United 0-3 Blackburn Rovers

    Bury 1-3 Hull City

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Piala FA: Tottenham Hotspur Pesta Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page