Liga Indonesia REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: Hujan Kartu Merah Di Grup B

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: Hujan Kartu Merah Di Grup B in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perserang Serang gagal melanjutkan tren positif, dan harus puas bermain imbang tanpa gol melawan sepuluh pemain Persika Karawang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (20/8), dalam lanjutan Grup B Piala Kemerdekaan 2015.

    Kendati demikian, hasil itu tidak menggoyahkan posisi Perserang di puncak klasemen sementara Grup dengan nilai tujuh, unggul dua poin dari Persika yang menempati peringkat ketiga.

    Pertandingan antara Perserang dan Persika sempat diwarnai kericuhan menjelang babak pertama berakhir. Kericuhan itu bermula dari kartu merah yang diterima kapten tim Ledi Utomo, karena dinilai wasit melakukan pelanggaran keras terhadap Nanang Aspirin.

    Pemain Persika melakukan protes, dan beberapa diantaranya sempat mendorong wasit. Ofisial Persika juga ikut protes kepada wasit dengan masuk ke dalam lapangan. Petugas pun terpaksa mengamankan pengadil lapangan.

    Setelah sempat terhenti beberapa menit, laga akhirnya dilanjutkan kembali. Kendati unggul jumlah pemain, Perserang tidak mampu menjebol gawang Persika sepanjang babak kedua. Skor kacamata pun menutup pertandingan.

    Pada laga Grup B lainnya di tempat yang sama, Persidago Gorontalo bermain imbang 2-2 melawan PS Mojokerto Putro (PSMP). Tiga pemain PSMP terpaksa diusir ke luar lapangan akibat diganjar kartu merah, yakni Fadly Tanjung pada menit ke-60, Sutikno (83), dan Haryanto (89).

    PSMP sempat unggul lebih dulu melalui Hariyanto pada menit ke-22, namun bisa disamakan Try Heryanto selang tujuh menit kemudian. PSMP kembali unggul di menit ke-37 lewat Indra Setiawan, tapi gol M Sofyan membuat Persidago sukses menyamakan kedudukan dua menit jelang babak pertama berakhir.

    Sedangkan dari Stadion Krakatau Steel, tuan rumah Cilegon United harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi sepuluh pemain Yahukimo FC. Muhammad Rais sempat membawa Yahukimo FC unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan sembilan menit.

    Namun, upaya Yahukimo FC mempertahankan keunggulan menjadi berat setelah Festus Raymon diganjar kartu kuning keduanya di menit ke-50. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan tuan rumah untuk menyamakan kedudukan lewat Pandi Ahmad Lestaluhu pada menit ke-69.

    Sementara dari laga Grup C, Persiba Bantul menempel PPSM Magelang usai memetik kemenangan 2-0 atas Persibangga Purbalingga di Stadion Sultan Agung. Ugik Sugiyanto mencetak gol cepat untuk membawa Persiba unggul dua menit setelah wasit meniupkan peluit kick-off.

    Persiba baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-67 melalui tendangan bebas Syaiful Ahmad. Hasil ini menempatkan Persiba berada di peringkat dua klasemen Grup C dengan nilai tujuh, terpaut dua poin dari PPSM yang berada di puncak.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: Hujan Kartu Merah Di Grup B
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page