Liga Indonesia REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: PSMS Medan Ditahan, Persika Karawang Jaga Asa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: PSMS Medan Ditahan, Persika Karawang Jaga Asa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSMS Medan kembali gagal menuai angka penuh, kendati unggul jumlah pemain. PSMS harus puas berbagi angka usai bermain imbang 1-1 melawan sepuluh pemain Kalteng Putra di Stadion Teladan, Minggu (23/8), dalam lanjutan Grup A Piala Kemerdekaan.

    Di laga sebelumnya, PSMS juga gagal menuai angka penuh saat imbang tanpa gol melawan sepuluh pemain Lampung FC. Hasil ini membuat langkah PSMS ke perempat-final menjadi tersendat.

    Kendati masih tetap memuncaki klasemen sementara dengan nilai delapan dari empat laga, posisi PSMS belum aman. Posisi PSMS masih mendapat ancaman dari PS Kwarta yang baru menjalani tiga pertandingan, dan mengumpulkan poin lima. Sedangkan Kalteng Putra di posisi kedua dengan nilai enam.

    Sebetulnya, kemenangan di laga ini bisa meloloskan PSMS ke perempat-final. Karena itu, PSMS memperagakan permainan agresif demi mendapatkan gol cepat. Namun upaya mereka menemui jalan buntu akibat permainan bertahan yang dikembangkan Kalteng Putra.

    Alih-alih mencetak gol, gawang PSMS justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-19. Tendangan bebas Heru Setyawan tidak bisa digendung kiper Guntur Pranata. Bahkan, PSMS nyaris makin tertinggal di menit ke-33, namun wasit menganulir gol tendangan bebas Heru. Keputusan wasit Nopendri ini menuai protes Kalteng Putra.

    Duel antara PSMS dan Kalteng Putra pun makin sengit. PSMS berada di atas angin setelah Kalteng Putra harus kehilangan satu pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima bek Wahyu Hendra pada menit ke-60.

    Keunggulan jumlah pemain ini dimanfaatkan PSMS untuk mengejar ketertinggalan. Upaya itu membuahkan hasil di menit ke-74 ketika tendangan keras Wiganda Pradika menjebol gawang Kalteng Putra. Skor 1-1 ini bertahan hingga laga berakhir.

    Sementara persaingan sengit untuk memperoleh satu tiket tersisa di Grup B makin sengit setelah PS Mojokerto Putra (PSMP) bermain imbang 1-1 melawan Persika Karawang di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

    Mengingat Perserang Serang sudah dipastikan lolos lebih dulu, maka perebutan tiket tinggal menyisakan Cilegon United dan Persika. Cilegon United saat ini mengumpulkan nilai delapan, unggul dua angka dari Persika.

    Gol Solihin pada menit ke-38 sempat membawa PSMP unggul lebih dulu. Namun keunggulan ini tidak bisa dipertahankan, karena Persika mampu menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui Mustofa Aji.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, REVIEW Piala Kemerdekaan 2015: PSMS Medan Ditahan, Persika Karawang Jaga Asa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page