Liga Spanyol REVIEW Play-Off Liga Champions: Valencia Lolos, Celtic Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2015.

Discuss REVIEW Play-Off Liga Champions: Valencia Lolos, Celtic Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Valencia sukses memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions musim ini kendati kalah 2-1 dari AS Monaco dalam laga leg kedua babak play-off di Stade Louis II, Rabu (26/8) dini hari WIB.

    Los Che memimpin cepat di laga tersebut lewat aksi Alvaro Negredo di menit keempat, sebelum kemudian dibalas tuan rumah melalui usaha Andrea Raggi di menit ke-17. Monaco sempat berbalik unggul di menit ke-75 berkat Elderson, hanya saja tak cukup mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 4-3 secara agregat.

    Sementara di laga lain, ambisi Celtic untuk menembus babak utama harus pupus usai menelan kekalahan 2-0 di markas Malmo. Sepasang gol Malmo yang dicetak Markus Rosenberg dan bunuh diri Dedryck Boyata, sudah cukup untuk mengantarkan wakil Swedia itu melenggang dengan agregat kemenangan 4-3.

    Hasil imbang 1-1 yang diraih Maccabi Tel Aviv saat menjamu Basel sukses mengantarkan kampiun Israel itu melaju ke fase grup Liga Champions untuk kali kedua dalam sejarah mereka, dengan menggenggam agregat 3-3, unggul produktivitas gol tandang ke Swiss sepekan sebelumnya di mana meraih hasil 2-2.

    Langkah serupa dibukukan klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk yang hanya bermain imbang 2-2 kala menghadapi Rapid Wina namun cukup membawa mereka mengamankan agregat kemenangan 3-2 atas wakil Austria tersebut.

    Hasil mulus didapat Dinamo Zagreb, yang tanpa kesulitan mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas kontestan asal Albania, Skenderbeu Korce. Kemenangan tersebut menggenapi keunggulan klub Kroasia tersebut menjadi 6-2.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Play-Off Liga Champions: Valencia Lolos, Celtic Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page