Liga Inggris REVIEW Play-Off Liga Europa: Borussia Dortmund Lolos, Southampton Kandas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss REVIEW Play-Off Liga Europa: Borussia Dortmund Lolos, Southampton Kandas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund sukses menghantam Odd BK dengan skor 7-2 dalam laga leg kedua babak play-off Liga Europa musim ini, Jumat (28/8) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa mereka melaju ke babak grup usai menyingkirkan wakil Norwegia itu dengan agregat skor 11-5.

    Sempat tertinggal lewat gol Ole Halvorsen di pertengahan babak pertama, Dortmund bangkit dan membalas dengan tujuh gol yang ditandai dengan hat-trick Marco Reus, serta sepasang gol Shinji Kagawa, yang dilengkapi kontribusi Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundongan.

    Langkah raksasa Bundesliga Jerman itu berhasil disusul oleh wakil Spanyol, Athletic Bilbao yang memastikan tempat di fase utama turnamen yang melaju berkat keunggulan gol tandang kendati memiliki agregat sama kuat 3-3 dengan klub asal Slowakia, Zilina.

    Hasil positif juga dibukukan Ajax Amsterdam, meski hanya bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas FK Jablonec di Republik Ceko, skor tersebut sudah cukup mengantarkan runner-up Eredivisie Belanda itu untuk masuk ke babak penyisihan grup dengan bekal keunggulan agregat 1-0.

    Catatan negatif justru dibukukan perwakilan Liga Primer Inggris, di mana Southampton mengikuti jejak West Ham United yang tersingkir di babak sebelumnya. Pasukan Ronald Koeman takluk 1-0 saat dijamu klub Denmark, FC Midtjylland. Hasil itu membuat mereka harus melupakan mimpi bermain di pentas Eropa usai kalah agregat 2-1.

    Simak hasil pertandingan babak play-off Liga Europa lainnya di tautan ini!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Play-Off Liga Europa: Borussia Dortmund Lolos, Southampton Kandas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page