Liga Spanyol REVIEW Primera Liga Spanyol: Real Sociedad Imbangi Athletic Bilbao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss REVIEW Primera Liga Spanyol: Real Sociedad Imbangi Athletic Bilbao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sepuluh pemain Real Sociedad mampu menahan tuan rumah Athletic Bilbao 1-1 dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di San Memes, Rabu (29/4) dinihari WIB.
    Aritz Aduritz memiliki peluang terbaik di awal babak pertama untuk Bilbao, namun sundulan kepalanya usai menerima umpan crossing Mikel Balenziaga masih bisa dihalau Geronimo Rulli.

    Lima menit memasuki babak kedua, tuan rumah mendapat hadiah penalti ketika Aduritz berusaha menjangkau bola lepas di dalam kotak penalti dan ia dijatuhkan Mikel Gonzalez, yang langsung mendapat kartu merah akibat pelanggaran ini.

    Aduritz melakukan eksekusi tendangan 12 pas dan sukses mengarahkan bola ke pojok bawah gawang.

    Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Sociedad berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Alberto de la Bella, yang memanfaatkan kiriman umpan Ruben Pardo, dengan mengarahkan bola ke pojok jauh sehingga tidak mampu digapai Gorka Iraizoz.

    Dengan hasil imbang ini, Sociedad ada di peringkat ke-12 dengan raihan 40 poin, sementara Bilbao di posisi kedelapan dengan mengumpulkan 40 poin.

    Di pertandingan lain, Levante meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cordoba berkat gol tunggal David Barral di pertandingan yang berlangsung di Estadi Ciutat de Valencia.

    Ketika pertandingan baru memasuki menit kelima, Simao melepaskan sebuah sepakan usai meneruskan umpan crossing Jose Morales, namun hanya melambung di atas mistar gawang. Cordoba membalas dengan serangan balik melalui Bebe, namun bisa diamankan Diego Marino.

    Pada menit ke-41, Barral akhirnya membawa keunggulan buat Levante dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

    Dengan kemenangan ini, Levante naik ke peringkat ke-14 dengan raihan 35 poin. Cordoba masih tertahan di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 20 poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Primera Liga Spanyol: Real Sociedad Imbangi Athletic Bilbao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page