Liga Spanyol REVIEW Primera Liga Spanyol: Sevilla & Elche Raih Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2015.

Discuss REVIEW Primera Liga Spanyol: Sevilla & Elche Raih Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    SEVILLA20MALAGA​

    Sevilla meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Malaga dalam lanjutan Primera Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Senin (19/1) dinihari WIB.

    Carlos Bagga memecahkan kebuntuan pada menit ke-38 lewat sepakan mendatar usai memanfaatkan umpan Gerard Deulofeu. Kiper Malaga Carlos Kameni tidak mampu mengantisipasi ancaman tersebut.

    Denis Suárez menggandakan keunggulan pada menit ke-68 dengan diawali melakukan pergerakan sangat kuat sebelum tertukar passing dengan Bacca. Sepakan kerasnya tidak mampu digagalkan Kameni.

    Dengan kemenangan ini, Sevilla naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 39 poin, menggusur Valencia, yang tertinggal satu angka di bawahnya. Sementara itu, Malaga berada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 31 poin.
    ELCHE10LEVANTE​

    Elche menghindari zona degradasi usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Levante saat menjamu tim tamu di Estadio Manuel Martínez Valero.

    Ketika pertandingan baru berjalan enam menit, Levante harus bermain dengan sepuluh pemain setelah David Navarro mendapat kartu merah langsung akibat sikap marahnya yang berlebihan saat kedua tim bentrok di dekat kotak penalti.

    Pada menit ke-12, Jonathas mencetak gol tunggal di pertandingan ini dengan sundulan kepala dari jarak dekat usai memanfaatkan umpan crossing dari Aaron Niguez.

    Tuan rumah memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan pada menit ke-21 lewat titik putih, namun eksekusi tendangan penalti Fayçal Fajr mampu digagalkan Diego Mariño.

    Tim tamu memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih juga pada menit ke-72, namun eksekusi Ruben Garcia mampu digagalkan Przemyslaw Tyton.

    Dengan kemenangan ini, Elche naik ke peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 17 poin. Sementara itu, Levante menghuni zona merah, di posisi ke-19, dengan raihan 16 poin.


    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Primera Liga Spanyol: Sevilla & Elche Raih Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page