Liga Spanyol REVIEW Primera Liga Spanyol: Sevilla & Valencia Bersaing Perebutkan Tempat Keempat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss REVIEW Primera Liga Spanyol: Sevilla & Valencia Bersaing Perebutkan Tempat Keempat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 2-1 yang diraih Sevilla atas Almeria dalam lanjutan Primera Liga Spanyol pekan ke-37 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Senin (18/5) dinihari WIB, membuka peluang mereka finis di peringkat keempat musim ini.
    Dua gol tuan rumah dicetak Iborra, masing-masing pada menit ke-65 dna 71. Gol penghibur tim tamu dilakukan Thievy Bifoum di babak pertama. Dengan kemenangan ini, Sevilla mengumpulkan 73 poin, hanya terpaut satu angka dengan Valencia, yang menghuni peringkat keempat alias papan terakhir Liga Champions.

    Los Che sendiri hanya bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo di Mestalla. Gol tim tamu dicetak Pablo Hernandez pada menit kedelapan. Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan berkat gol penyeimbang Nicolás Otamendi pada menit ke-71.

    Posisi keenam ditempati Villareral, yang meraih kemenangan 2-1 atas Malaga di Camp El Madrigal. Dua gol tuan rumah dilakukan Gerard Moreno dalam waktu hanya lima menit di akhir babak kedua, sedang gol hiburan tim tamu dicetak Sergi Darder jelang memasuki masa injury time.

    Di pertandingan lain, Athletic Bilbao meraih kemenangan 3-2 atas Elche di Estadio Manuel Martínez Valero.

    Elche lebih dahulu unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Jonathas. Namun, tim tamu bangkit di babak kedua. Mereka bahkan mampu mencetak tiga gol balasan di sepuluh menit terakhir pertandingan, yang masing-masing dicetak Ager Aketxe, San José, dan Iñaki Williams. Dengan kemenangan ini, Athletic naik ke peringkat ketujuh dengan raihan 52 poin.

    Deportivo La Coruna juga menang 2-0 atas Levante di Estadio Municipal de Riazor. Dua gol tuan rumah dicetak Alberto Lopo pada menit ke-21 dan Juanfran sepuluh menit jelang bubaran. Dengan kemenangan ini, mereka ada di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 34 poin.

    Granada mampu mencuri tiga poin penuh usai menang 3-0 atas Real Sociedad di Anoeta. Tiga gol tim tamu tercipta di 16 menit akhir pertandinga, yang masing-masing dicetak Youssef El Arabi, Robert Ibáñez, dan Rubén Rochina. Kemenangan ini membuat mereka ada di peringkat ke-17 dengan perolehan poin yang sama dengan Deportivo.

    Rayo Vallecano juga mencuri tiga poin penuh di markas Cordoba usai membukukan kemenangan 2-1. Raúl Baena membawa tim tamu unggul pada menit ke-21, namun bisa disamakan oleh Luso pada menit ke-56. Adri Embarba akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-78. Dengan hasil ini, Rayo naik ke peringkat kesepuluh dengan raihan 49 poin.

    Hasil yang tidak maksimal diraih Getafe, yang hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri saat menjamu Eibar. Gol F. Hinestroza pada menit ke-33 mampu disamakan oleh Borja pada menit ke-36. Tuan rumah akhirnya hanya tertahan di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 37 poin.

    Dua pertandingan menarik terjadi antara Atletico Madrid dan Barcelona, juga Espanyol kontra Real Madrid. Kemenangan 1-0 diraih Azulgrana berkat gol Lionel Messi pada menit ke-65, dan pasukan Luis Enriqur itu pun dipastikan meraih gelar La Liga musim ini.

    Kemenangan 4-1 Los Blancos, yang ditandai dengan hat-trick Cristiano Ronaldo, tidak berarti apa-apa karena jarak empat poin tidak mungkin lagi terkejar di saat kompetisi hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Primera Liga Spanyol: Sevilla & Valencia Bersaing Perebutkan Tempat Keempat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page