Liga Spanyol REVIEW Primera Liga Spanyol: Villarreal & Celta Vigo Menang Di Kandang Lawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2015.

Discuss REVIEW Primera Liga Spanyol: Villarreal & Celta Vigo Menang Di Kandang Lawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal mampu mencuri poin penuh saat tandang ke markas Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Senin (21/12) dinihari WIB, berkat kemenangan 2-0.

    Dua gol tim tamu diborong Denis Suarez. Gol pertama tercipta pada menit ke-27 setelah ia melakukan kerjasama dengan Cédric Bakambu. Sedangkan gol kedua dilakukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-88, juga melalui kreator pemain yang sama.

    Dengan kemenangan ini, Villarreal berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin. Sementara itu, Sociedad harus tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 16 angka.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano
    Laporan Pertandingan: Valencia 2-2 Getafe
    Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Las Palmas

    Kemenangan tandang dengan skor 2-0 juga diraih Celta Vigo saat berkunjung ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Cármenes.

    Fabián Orellana membuka skor untuk tim tamu pada menit ke-21 setelah mendapat assist dari Josep Señé. Iago Aspas menggandakan keunggulan jelang turun minum. Tidak ada gol di babak kedua dan tuan rumah gagal melakukan balasan.

    Dengan kemenangan ini, Celta Vigo berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 31 poin, hanya terpaut dua angka dari Real Madrid di atasnya. Sementara itu, Granada masih tertahan di posisi ke-17 dengan raihan 14 angka.

    Di pertandingan lain, Athletic Bilbao juga meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Levante di San Memes.

    Setelah berjuang dengan melakukan serangan di babak pertama, tuan rumah akhirnya baru bisa mencetak gol di babak kedua, yakni pada menit ke-55 melalui aksi San Jose. Iñaki Williams kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-82 setelah ia memaksimalkan umpan Aritz Aduriz Zubeldia.

    Dengan kemenangan ini, Athletic naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 24 poin. Sementara itu, Levante masih terbenam di dasar klasemen dengan baru meraih 11 angka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Primera Liga Spanyol: Villarreal & Celta Vigo Menang Di Kandang Lawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page