Review Project Almanac: Ketika Ulah Remaja Berpadu dengan Mesin Waktu

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 30, 2015.

Discuss Review Project Almanac: Ketika Ulah Remaja Berpadu dengan Mesin Waktu in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Review Project Almanac: Ketika Ulah Remaja Berpadu dengan Mesin Waktu.
    [​IMG]

    Risk the future​

    Kapan kita terakhir melihat sebuahMTVMovie berbau fiksi ilmiah? Project Almanac ini bisa membawa kita ke suasana itu -sebuah film remaja penuh pesta, persahabatan, & cinta- dengan fiksi ilmiah tentang perjalanan lintas waktu, kesempatan kedua, dan… konsekuensinya.

    Hal ini bisa dikatakan berhasil, mengingat walaupun ini adalah sebuah MTVMovie, namun berkat campur tangan produserMichael Bay (Transformers, TMNT, & lainnya) semua tereksekusi dengan baik -kecuali kamu terlalu detil dalam menyimak film ini, bisa dikatakan ada plot hole yg terlewatkan.

    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    David Raskin (Jonny Weston) adalah anak yg jeniusdi SMA. Karena kesulitan ekonomi, ia berusaha mendapat beasiswa kuliah ke MIT. Ia memang lolos seleksi MIT, namun sayangnya David gagal mendapatkan beasiswa penuh. Saat ia kembali mencoba mengadakan eksperimen ilmiah untuk mencari beasiswa, ia menemukan handicam milik ayahnya yg merekam pesta ulang tahunnya yg ke-7 -tepat ketika ayahnya pergi karena panggilan tugas & tewas karena kecelakaan mobil. Ia menyadari sesuatu yg tidak mungkin, yaitu bukti bahwa dirinya telah melakukan perjalanan lintaswaktu!

    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    David bersama adiknya Christina(Virginia Gardner), sertateman-teman nerd nya, Adam (Allen Evangelista) danQuinn(Sam Lerner),membongkar ruang bawah tanah milik almarhum ayahnya -yang ternyata merupakan seorang ilmuwan yg bekerja padapemerintah-. Berbekal misteri rekaman video & peralatan di ruang bawah tanah serta bantuan dariJesse(Sofia Black-Delia), mereka pun mencoba mewujudkan eksperimen dari ayahnya David ini.



    [​IMG]

    Berkat usaha mereka, mesin waktu tersebutberhasil diciptakan. Mereka sepakat untuk menjelajah waktu dengan 2 aturan utama:

    Perjalanan waktu harus dilakukan bersama-sama, oleh mereka berlimaPerjalanan waktu tidak boleh melampauitiga minggu rentang waktu, karena keterbatasan energi yg bisa dimanfaatkan untuk menjelajah waktu lebih jauh -dan tentunya mempermudah alur cerita agar tidak merembet kemana-mana, toh mereka adalah remaja yg ingin bersenang-senang
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Pertanyaan utama, apakah mereka akan sanggup menaati aturan ini seterusnya? Dan apakah yg akan terjadi jika aturan ini dilanggar? Konflik antar remaja di film ini akan menarik untuk disimak berpadu dengan sains fiksi perjalanan waktu. Emosi, ego, & konsekuensi dari tindakan mereka akan mempengaruhi segalanya. Dan yg menarik, ending cerita Project Almanac bisa dibilang seru -kita akan dibuat berpikir apakah kisah ini berakhir baik / buruk, tergantung dari masing-masig opini kita.

    Teknis penggarapan film ini bisa dibilang menarik. Dengan sudut pandang dari rekaman handicam ( / lebih dikenal dengan genre found footage seperti Blair Witch Project, REC, ataupun Cloverfield), Project Almanac menangkap adegan demi adegan dengan lebih intense -walaupun janggal juga karena berbagai adegan percintaan pun terekam di handicam ini…ya elah..kepo amat sih :D. Digabung dengan efek komputer grafis, film ini memadukan nuansa film remaja dengan sains fiksi penuh efek.

    [​IMG]

    Film Rilis: 30 Januari 2015
    Film Tayang: Februari 2015
    Genre: Thriller
    Sutradara: Dean Israelite
    Produser: Andrew Form, Brad Fuller, Michael Bay
    Produksi: Universal Pictures
    Durasi: 106 minutes Rating: D
    Casts: – Sam Lerner, Allen Evangelista, Ginny Gardner, Jonny Weston, Sofia Black-D’elia –

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Review Project Almanac: Ketika Ulah Remaja Berpadu dengan Mesin Waktu diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Review Project Almanac: Ketika Ulah Remaja Berpadu dengan Mesin Waktu.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page