Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Bekuk Palermo, Torino Naik Ke Urutan Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Bekuk Palermo, Torino Naik Ke Urutan Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Torino meneruskan tren positif di awal musim sebagaimana tim arahan Giampiero Ventura itu mengalahkan Palermo dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A giornata keenam, Minggu (27/9) malam WIB.

    Bermain di depan pendukungnya sendiri, Torino baru bisa memecah kebutuan setelah bek Geancarlo Gonzalez menjebol gawangnya sendiri di menit ke-44. Marco Benassi kemudian memperbesar keunggulan berkat golnya empat menit setelah jeda memanfaatkan umpan Maxi Lopez.

    Sayangnya, Torino harus kehilangan gelandang Cristian Molinaro yang menerima kartu kuning kedua di menit ke-61, dan keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan Palermo selagi Gonzalez membayar kesalahan yang ia buat di babak pertama dengan mencetak gol untuk memperkecil keadaan di menit ke-71, namun gol tersebut rupanya menjadi yang terakhir di laga tersebut.

    Adapun berkat kemenangan ini, Torino kini naik ke urutan kedua dengan koleksi 13 poin, tertinggal dua angka dari Internazionale yang baru akan bertanding melawan Fiorentina pada Senin (28/9) dinihari WIB.

    Di tempat lain, Lazio sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Hellas Verona dengan mengamankan kemenangan 2-1. Di pertandingan ini, tim asal ibu kota itu tertinggal terlebih dahulu setelah Filip Helander menaklukkan Federico Marchetti di menit ke-33, yang mana baru bisa disamakan oleh Lucas Biglia melalui eksekusi penalti tiga menit setelah satu jam.

    Saat laga menyisakan sembilan menit, Lazio harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima bek Maurico. Meski kalah jumlah pemain, I Biancocelesti mampu menyegel kemenangan berkat kreasi set piece Marco Parolo di menit ke-86.

    Sementara itu, Chievo harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore. Sassuolo pimpinan Di Francesco berhasil unggul cepat di menit ketiga lewat aksi Gregorie Defrel, namun Chievo sukses memaksakan hasil imbang berkat lesakan Alberto Paloschi 21 menit berselang.

    Terlepas itu semua, kegembiraan kiranya menjadi milik Udiense yang akhirnya menyudahi rentetan kekalahan setelah menyabet kemenangan 2-1 atas Bologna.

    Tampil di depan pendukung lawan, Udinese tertinggal terlebih dahulu dengan Anthony Mounier membuat timnya memimpin. Akan tetapi, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Badu di menit ke-61 sebelum Daniel Zapata memastikan kemenangan lima menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Bekuk Palermo, Torino Naik Ke Urutan Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page