Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Brace Fabio Quagliarella Benamkan Sampdoria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Brace Fabio Quagliarella Benamkan Sampdoria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Torino meneruskan performa menawannya di awal musim, dengan kali ini menumbangkan Sampdoria dua gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia giornata keempat, Minggu (20/9) malam WIB.

    Bermain di Stadio Olimpico, tim tuan rumah mencatatkan keunggulan cepat di menit ke-17 lewat sundulan kepala Fabio Quagliarella memanfaatkan umpan silang Bruno Peres dari sektor kanan.

    Tak berhenti sampai di situ, mantan penyerang Sampdoria itu kembali menghantui klub lamanya dengan mengemas gol kedua tujuh menit berselang sebagaimana ia yang tidak terkawal di depan gawang.

    Adapun, dua gol yang dikemas penyerang 32 tahun itu sudah cukup untuk memenangkan Il Toro, yang kini berhak naik ke urutan kedua berkat raihan sepuluh poin.

    Di tempat lain tepatnya di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Atalanta gagal mengamankan tiga poin atas Hellas Verona setelah gol telat Maximiliano Moralez di menit ke-89 mampu disamakan oleh Eros Pisano di masa injury time.

    Jauh sebelum gol itu, Verona harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Bosko Jankovic mendapat pengusiran dari wasit akibat kartu kuning kedua.

    Sementara itu, kemenangan juga diraih oleh Bologna yang menjamu Frosinone di Stadio Renato Dall’Ara. Di laga ini, Bologna pimpinan pelatih Delio Rossi harus berterima kasih pada penyerang Anthony Mounier yang mencetak gol semata wayang di menit ke-27.

    Raihan tiga angka di pertandingan ini mengangkat posisi Bologna ke urutan 15, sementara kekalahan membuat Frosinone meneruskan laju buruknya yang tak pernah mendulang angka di kasta tertinggi Serie A, dan harus terbenam di dasar klasemen.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Brace Fabio Quagliarella Benamkan Sampdoria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page