Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Hellas Verona Permalukan Udinese

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Hellas Verona Permalukan Udinese in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    UDINESE12HELLAS VERONA​

    Hellas Verona akhirnya mampu meraih kemenangan perdana sejak delapan pertandingan terakhir di Serie A Italia kala memukul tuan rumah Udinese dengan skor 2-1 malam ini (14/12).

    Tim tamu mampu memberikan tekanan untuk pertama kali di laga ini setelah tandukan Vangelis Moras dengan susah payah ditepis oleh Orestis Karnezis. Kemudian, tandukan Luca Toni memanfaatkan tendangan penjuru masih melenceng.

    Namun, Udinese yang berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-31, striker veteran Antonio Di Natale menyambut umpan silang Bruno Fernandes dengan tandukan keras sehingga membuat skor berubah menjadi 1-0.

    Menjelang jeda pertandingan, striker veteran Italia lainnya, yaitu Luca Toni, tidak ingin kalah dalam hal mencetak gol dengan kepala. Ia berhasil melakukannya pada menit ke-45 untuk memaksa skor kembali menjadi imbang.

    Di paruh kedua, Verona mencetak gol cepat melalui Lazaros Christodoulopoulos yang berhasil menaklukkan Karnezis dengan tembakan akuratnya.

    Udinese kesulitan menembus kokohnya pertahanan Verona, hingga pertandingan berakhir keunggulan satu gol tim tamu berhasil dipertahankan.



    PARMA00CAGLIARI​

    Parma mengakhiri empat kekalahan beruntun di Serie A Italia dengan berbagi angka bersama Cagliari dalam laga tanpa gol malam ini (14/12).

    Tuan rumah sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol di awal pertandingan ketika Paolo De Ceglie memiliki ruang untuk menembak di kotak penalti lawan, tetapi sayang akurasinya masih tidak terarah.

    Francesco Lodi kemudian yang mengancam gawang Cagliari ketika tembakan bebasnya masih melenceng tipis dari sasaran.

    Tim tamu membalas dan nyaris mencetak gol setelah Diego Farias mampu melewati kiper dan melepaskan tembakan, tetapi sayang bola berhasil dihalau oleh Jose Mauri sebelum melintas garis gawang.

    Tidak ada peluang yang akhirnya bisa dimaksimalkan menjadi gol sehingga pertandingan berakhir imbang.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Hellas Verona Permalukan Udinese
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page