Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Lazio Amankan Posisi Tiga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Lazio Amankan Posisi Tiga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    ATALANTA12TORINO​

    Torino mencuri kemenangan 2-1 saat bertanding ke markas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (4/4) malam WIB.

    Gol dari Fabio Quagliarella di menit 20 dan Kamil Glik sudah membawa Torino memimpin 2-0 di menit 39. Situasi tersebut membuat Atalanta panik dan bermain lebih frontal.

    Namun baru di menit 74 Mauricio Pinilla bisa memperkecil ketertinggalan. Laga diakhiri dengan diberikannya kartu merah kepada Mauricio Pinilla dan Migjen Basha di masa injury time.

    Torino pun menduduki peringkat tujuh dengan 42 angka, meninggalkan Atalanta di posisi 17 dengan 26 poin.
    CAGLIARI13LAZIO​

    Sedangkan di Sardinia, Lazio mencuri tiga angka penuh dari tuan rumah Cagliari setelah membukukan kemenangan 3-1 dalam laga tandang mereka.

    Miroslav Klose membuka keunggulan Lazio di menit 31. Namun gol tersebut bisa dibalas pemain Cagliari, Marco Sau, pada menit 50.

    Akan tetapi, di menit 61 Lucas Biglia sukses membawa Lazio memimpin kembali lewat tendangan penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Lorenzo Cristieg.

    Tapi penalti kedua Biglia di menit 69 gagal berujung gol. Semenit sebelumnya Cagliari kehilangan Modibo Diakite karena dikartu merah atas pelanggaran yang dilakukannya.

    Adalah Marco Parolo yang memastikan kemenangan 3-1 Lazio di masa injury time babak kedua, yang menjadikan perolehan poin Lazio menjadi 55, sementara Cagliari tetap di zona degradasi dengan 21 angka.
    GENOA11UDINESE​

    Di tempat berbeda, Genoa harus puas memperoleh satu angka setelah ditahan Udinese dengan skor 1-1.

    Genoa memimpin 1-0 hingga 45 menit pertama berakhir berkat gol Sebastian De Maio di menit 19. Tapi tim tamu bisa mencetak gol balasan di menit 68 lewat kontribusi Cyril Thereau.

    Hasil imbang di Luigi Ferraris tersebut membuat posisi Genoa terus melorot ke urutan sepuluh dengan 38 angka, sementara Udinese mulai naik dan kini menduduki peringkat 13 dengan 34 angka.
    HELLAS VERONA33CESENA​

    Di Marc Antonio Bentegodi, enam gol tercipta antara tuan rumah Hellas Verona melawan Cesena. Akan tetapi kedua tim harus puas berbagi angka satu.

    Luca Toni membuka keunggulan Verona di menit tiga dan digandakan Juan Gomez di menit 30. Bahkan Verona bisa unggul 3-0 setelah Luca Toni mencetak gol keduanya di menit 63.

    Tapi hanya dalam waktu 11 menit, Cesena bisa membalas dan menyamakan kedudukan. Gol dari Carlos Carbonero di menit 70 memperkecil ketertinggalan Cesena, disusul oleh gol Franco Brienza di menit 77. Davide Succi akhirnya menentukan kedua tim berbagi angka pada menit 81.

    Cesena pun mengoleksi 22 angka, tapi belum bisa keluar dari zona degradasi. Sementara Verona di posisi 15 dengan 33 angka.
    SASSUOLO10CHIEVO VERONA​

    Nasib Hellas Verona terbukti lebih baik dari 'saudara sekota' mereka, Chievo, yang malah tumbang di markas Sassuolo dengan skor 1-0.

    Gol penalti dari Domenico Berardi pada menit 23 menjadi penentu kemenangan Sassuolo. Namun di menit 60, tuan rumah harus kehilangan Federico Peluso karena kartu merah.

    Sassuolo kini mengoleksi 35 angka, sedangkan Chievo tertinggal tiga poin dan menduduki posisi 16 di klasemen.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Lazio Amankan Posisi Tiga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page