Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Lazio Jaga Asa Ke Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Lazio Jaga Asa Ke Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A Italia

    Giornata 25[​IMG]
    Klasemen​
    CAGLIARI12HELLAS VERONA​
    [​IMG]
    Duel tim papan bawah yang mempertemukan Cagliari dan Hellas Verona di Stadio Sant’Elia, Minggu (1/3), mampu menghadirkan sukacita bagi tim tamu.

    Verona langsung unggul cepat di menit ke-9 setelah Luca Toni berhasil menyambar crossing Emil Halfredsson. Di babak kedua, tim tamu kembali memperbesar keunggulan. Halfredsson kembali menjadi kreator gol setelah tendangan bebasnya berhasil ditanduk oleh Juan Gomez Taleb.

    Ambisi Genoa untuk gencar mengincar gol balasan baru bisa tercipta di menit 90 ketika Daniele Conti mencetak gol melalui tendangan bebas. Verona tetap berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga akhir untuk membawa mereka menjauhi zona degradasi, tempat di mana Cagliari berada.


    ATALANTA12SAMPDORIA​

    [​IMG]

    Periode buruk masih menjangkiti Atalanta setelah mereka menelan kekalahan keempatnya secara beruntun pada Minggu (1/3) ini ketika takluk 2-1 dari Sampdoria di kandang sendiri.

    Guglielmo Stendardo sempat membawa Nerazzurri unggul cepat di menit 16, namun Sampdoria besutan Sinisa Mihajlovic berhasil bangkit di babak kedua. Stefano Okaka menjadi aktor protagonisnya dengan memberikan assist kepada pemain anyar Luis Muriel untuk mencetak gol perdananya di menit 68 sebelum mencatatkan namanya sendiri sembilan menit menjelang bubaran.

    Kemenangan ini membawa Il Samp untuk sementara menggeser Fiorentina di zona Liga Europa. Sedangkan Atalanta patut berhati-hati, mengingat mereka hanya berselisih tiga poin dari zona merah.


    CESENA10UDINESE​

    [​IMG]

    Tim papan bawah Cesena terus merajut asa untuk keluar dari zona degradasi. Bertanding di kandang sendiri, mereka berhasil mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0, Minggu (1/3).

    Cesena patut berterima kasih pada pemain penggantinya, Alejandro Rodriguez, yang mampu mencetak gol semata wayang di menit 76 usai menuntaskan umpan Franco Brienza. Meski membawa pulang tiga poin, Cesena masih duduk di peringkat 19 dengan 19 poin, namun tinggal terpaut empat angka dari zona aman.


    PALERMO00EMPOLI​

    Hasil mengecewakan diraih Palermo ketika menjamu Empoli di Stadio Renzo Barbera, Minggu (1/3). Meski tampil dominan, Paulo Dybala dkk. gagal mengoversi beberapa peluang sehingga harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

    Hasil ini membuat Palermo gagal menggeser AC Milan dan harus bertahan di peringkat sepuluh klasemen dengan 34 poin. Sedangkan Empoli terpaut enam poin di belakang dengan duduk di peringkat 13.


    SASSUOLO03LAZIO​

    [​IMG]

    Lazio terus membidik zona Liga Champions setelah berhasil menundukkan tuan rumah Sassuolo dengan skor telak 3-0, Minggu (1/3). Sebuah hasil yang membuat Lazio tinggal terpaut dua poin dari peringkat ketiga Napoli yang masih menyimpan satu laga.

    Sejak awal laga, armada Stefano Pioli memang menggempur pertahanan Sassuolo. Namun gol baru bisa tercipta menjelang babak pertama berkat tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Felipe Anderson.

    Pemain pengganti Miroslav Klose lantas menunjukkan aksinya di babak kedua. Baru empat menit diturunkan, penyerang veteran Jerman itu menggandakan keunggulan Lazio usai menanduk umpan Anderson. Marco Parolo memastikan Lazio menang telak setelah menuntaskan kemelut di menit 70.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Lazio Jaga Asa Ke Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page