Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Lazio Keok Lagi, Sassuolo Perlahan Dekati Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Lazio Keok Lagi, Sassuolo Perlahan Dekati Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lazio bernasib tidak mujur dalam dua laga terakhir. Klub ibu kota kembali menalan kekalahan saat melawat ke rumah Sampdoria dengan skor 2-1. Sempat unggul cepat melalui Dordevic, akan tetapi tuan rumah bangkit dengan gelontoran dua gol balasan via Fernando dan Diakite.

    Hasil ini membuat peluang Lazio [48 poin] untuk finis di zona Liga Europa tertutup karena mereka sudah tak bisa lagi mengejar Fiorentina [59 poin] selaku penguasa terakhir wilayah tersebut dengan tiga laga tersisa. Ada pun Sampdoria masih bercokol di urutan ke-14 namun menambah koleksi poin menjadi 40.

    Berbeda dengan Sassuolo. Mereka terus membuntuti AC Milan dengan keduanya bersaing sengit untuk merebut spot terakhir tampil di Liga Europa musim depan. Kemenangan 3-1 atas Torino, yang mana gol-gol di laga ini dicetak Sansone, Peluso dan Trotta berbalas gol Peres, membuat Sassuolo secara matematis masih memiliki peluang untuk mewujudkan mimpi Eropa.

    Sassuolo terpisah dua strip dari Fiorentina dengan gap tujuh poin. Angka ini masih bisa dikejar dengan tiga laga tersisa. Ada pun Torino melorot ke posisi 12 dengan mengoleksi 42 poin.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sunderland 0-0 Arsenal
    Leicester City Di Puncak Klasemen, Arsene Wenger Merasa Bersalah
    Olivier Giroud Perbarui Rekor Negatif Di Liga Primer Inggris

    Di tempat lain, Palermo kini menyamai perolehan tim yang menempati zona aman, Carpi, yakni 32 poin, berkat kemenangan dua gol tanpa balas atas Frosinone. Gilardino dan Trajkovski menjadi bintang kemenangan lewat masing-masing golnya.

    Kemenangan ini bernilai krusial bagi Palermo dalam usahanya merangkak menjauhi degradasi di tiga laga lagi musim ini. Sedang Frosinone masih mendekam di peringkat ke-19 atau satu tangga di bawah Palermo dengan berselisih dua poin.

    Sementara Bologna terus menjauhi zona degradasi setelah melibas Genoa 2-0 lewat aksi-aksi heroik dari Giaccherini dan Floccari.

    Tambahan tripoin ini membuat Bologna memiliki 40 poin, unggul delapan angka dari zona merah, dengan duduk di urutan ke-15. Sedang Genoa tertahan di posisi sepuluh besar dengan mengantungi tiga poin lebih baik.

    Hasil positif juga diraih Atalanta saat menjamu Chievo. Sebiji gol Borriello cukup untuk mengantarkan kemenangan bagi tim.

    Atalanta pun kini menduduki posisi ke-13 dengan menghimpun 41 poin. Ada pun Chievo tetap bertengger di urutan kesembilan dengan nilai 48 angka.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Lazio Keok Lagi, Sassuolo Perlahan Dekati Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page