Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Lazio Sikat Atalanta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2014.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Lazio Sikat Atalanta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    LAZIO30ATALANTA​

    Lazio bercerah di Stadio Olimpico setelah membantai Atalanta tiga gol tanpa jawab.

    Stefano Mauri mencetak dwi gol di menit ke-51 dan 71 setelah sempat membuntu sepanjang paruh pertama. Senad Lulic menyempurnakan kemenangan sembilan menit sebelum bubaran untuk memastikan kemenangan 3-0.

    Lazio pun sekarang hanya terpaut tiga angka dari zona Liga Champions dengan mereka kini duduk di posisi enam besar, sedang Atalanta bertengger di peringkat ke-14 dengan nilai yang tak berubah, 14.



    PALERMO21SASSUOLO​

    Palermo dan Sassuolo seperti akan berbagi poin. Namun, gol di detik-detik terakhir dari tuan rumah membuat publik Renzo Barbera hanyut dalam euforia.

    Palermo sudaH unggul cepat via pergerakan dari Luca Rigoni di menit ketiga. Leonardo Pavoletti mencetak gol penyama lima menit sebelum laga bubar. Higga tambahan waktu tidak jua tercipta gol penentu kemenangan sampailah di detik-detik terakhir sebelum peluit panjang ditiupkan Andrea Belotti muncul menjadi juru selamat tiga poin.

    Hasil positif ini menaikkan Palermo ke posisi sembilan, sementara Sassuolo turun dua tangga di bawah Palermo dengan poin yang berselisih dua angka saja.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Lazio Sikat Atalanta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page