Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Parma Menang Tipis, Palermo Pesta Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Parma Menang Tipis, Palermo Pesta Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A Italia

    Giornata 17[​IMG]
    Klasemen​
    PARMA10FIORENTINA​
    [​IMG]
    Gol tunggal Andrea Costa pada menit ke-11 membawa Parma meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Ennio Tardini, Selasa (6/1) malam WIB.

    La Viola berpeluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-34 setelah Paolo De Ceglie melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Namun, Mario Gomez gagal melakukan eksekusi tendangan penalti karena digagalkan oleh Antonio Mirante.

    Pertandingan ini berlangsung keras dibuktikan dengan dikeluarkan sembilan kartu kuning dan dua kartu merah dari saku wasit A. Damato. Dua pemain Fiorentina bahkan harus mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

    Dengan kemenangan ini, Parma masih terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan sembilan poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Fiorentina ada di peringkat kesembilan dengan 24 poin.


    CHIEVO00TORINO​

    [​IMG]

    Chievo dan Torino hanya bermain imbang tanpa gol saat kedua tim bertemu di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

    Kedua tim silih berganti menyerang pertahanan tim, namun tidak ada gol yang tercipta. Chievo memasukkan Maxi Lopez pada menit ke-75, namun pemain ini tidak bisa memberi gol untuk timnya.

    Dengan hasil imbang ini, Chievo naik ke peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 17 poin, sedangkan Torino di peringkat ke-14 dengan raihan 18 poin.


    EMPOLI00VERONA​

    [​IMG]

    Empoli gagal meraih tiga poin penuh saat menjamu Hellas Verona di Stadio Carlo Castellani karena kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

    Pertandingan ini ditandai dengan dua kartu merah. Pada menit ke-65, Empoli harus bermain dengan sepuluh orang setelah Lorenzo Tonelli mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Verona akhirnya juga bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-77 setelah Emil Hallfredsson melakukan hal yang sama. Namun, kedua tim tetap gagal mencetak gol.

    Dengan hasil imbang ini, Empoli naik ke peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 18 poin, sedangkan Verona dua tingkat di bawahnya dengan perolehan poin yang sama.


    GENOA22ATALANTA​

    [​IMG]

    Genoa hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

    Davide Zappacosta membawa Atalanta unggul pada menit ke-37 setelah memanfaatkan umpan Daniele Baselli. Maximiliano Moralez menggandakan keunggulan untuk tim tamu di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49. Setelah itu, tuan rumah justru bangkit. Iago Falqué memperkecil kedudukan pada menit ke-51 lewat titik putih dan Alessandro Matri menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

    Dengan hasil imbang ini, Genoa naik ke peringkat kelima dengan mengumpulkan 27 poin, hanya terpaut tiga angka dari Lazio di posisi ketiga. Sementera itu, Atalanta ada di peringkat ke-17 dengan raihan 16 poin.



    PALERMO50CAGLIARI​

    [​IMG]

    Palermo meraih kemenangan besar 5-0 saat tandang ke markas Cagliari di Stadio Renzo Barbera.

    Paulo Dybala menyumbang dua gol di pertandingan ini, yakni pada menit menit ke-33 melalu titik putih dan menit ke-72 melalui permainan terbuka. Tiga gol lainnya dicetak Michel Morganella ('5), Ezequiel Muñoz ('10), dan Edgar Barreto ('85).

    Dengan kemenangan ini, Palermo naik ke peringkat kedelapan dengan mengumpulkan 25 poin. Sementara itu, Cagliari masih menghuni zona merah, peringkat ke-18, dengan raihan 12 poin.


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Parma Menang Tipis, Palermo Pesta Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page