Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Pekan Manis Untuk Genoa & Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Pekan Manis Untuk Genoa & Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    GENOA52HELLAS VERONA​
    Genoa meneruskan performa bagus mereka dalam beberapa pekan sebelumnya dengan kali ini menumbangkan Hellas Verona 5-2 di Stadio Comunale Luigi Ferraris saat melakoni lanjutan Serie A giornata 23, Minggu (15/2) malam WIB.

    Gol bunuh diri Alessandro Agostini di menit kesepuluh dan lesakan Mbaye Niang dua menit setelahnya membuat tim arahan Gian Piero Gasperini memimpin. Namun penyerang gaek Luca Toni mampu memperkecil kedudukan berkat golnya di menit ke-20.

    Niang kemudian hadir untuk menjauhkan keunggulan timnya lewat golnya tepat di setengah jam permainan, tapi lagi-lagi Toni hadir untuk memperkecil keadaan lewat kreasinya di 12 menit setelah jeda.

    Genoa baru bisa bernapas lega setelah Andrea Bertolacci menjebol gawang Francesco Benussi di menit ke-65 sebelum akhirnya Diego Perotti menutup pesta melalui sumbangannya menjelang duel berakhir. ​
    TORINO11CAGLIARI​
    Hasil imbang 1-1 mewarnai partai antara Torino dan Cagliari. Bermain di Stadio Olimpico di Torino, tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu di menit ke-34 saat Godfred Donsah menjebol gawang Daniele Padelli.

    Tak butuh waktu lama bagi Il Toro untuk bangkit. Satu menit berselang, Omar El Kaddouri hadir untuk memberi gol balasan sebagaimana babak pertama harus diakhiri dengan skor sama kuat.

    Di babak kedua, permainan sejatinya terbilang sama kuat selagi kedua kubu yang sama-sama jarang mendapatkan kesempatan mencetak gol. Adapun hingga laga diakhiri, skor imbang 1-1 tetap bertahan.​
    UDINESE01LAZIO​
    Lazio menjaga asa lolos ke ajang Liga Champions musim depan usai membekuk tuan rumah Udinese 1-0. Bermain dalam lanjutan Serie A giornata 23, tim tamu mendapatkan kemenangan melalui gol semata wayang yang dicetak Antonio Candreva dari titik putih.

    Laga ini sebenarnya berjalan monoton, di mana Udinese yang mengandalkan Antonio Di Natale di lini depan hanya mampu mendapatkan tiga shots on target yang mana tidak begitu berarti bagi kiper Etrit Berisha. Tim tamu bahkan lebih parah, di mana mereka hanya memiliki peluang melalui eksekusi penalti Candreva di menit ke-23, yang kemudian menjadi pembeda untuk pertandingan ini.

    Berkat kemenangan ini, Lazio untuk sementara bercokol di posisi kelima dengan koleksi 37 poin. Sementara itu, kekalahan di pertandingan ini membuat Udinese tertahan di posisi ke-13 setelah hanya mengumpulkan 28 angka.​


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Pekan Manis Untuk Genoa & Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page