Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Hancurkan Udinese, Cesena Turun Kasta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Hancurkan Udinese, Cesena Turun Kasta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hujan gol mewarnai empat partai Serie A Italia dalam giornata 35, Minggu (10/5) malam WIB. Sorotan terletak pada laga di Stadio Dino Manuzzi di mana tuan rumah Cesena terpaksa takluk 3-2 dari Sassuolo yang memastikan mereka menyusul Parma untuk turun kasta ke Serie B.

    Cesena sebenarnya bisa membuka asa untuk keluar dari zona degradasi dengan unggul dua gol di 30 menit pertama melalui Gregoire Defrel dan Franco Brienza. Akan, tetapi Sassuolo berhasil bangkit di awal babak kedua setelah Domenico Berardi memberikan dua assist manis kepada Simone Zaza dan Saphir Taider. Pada akhirnya, gol Simone Missiroli memastikan Neroverdi menang sekaligus membuat Cesena harus menangis.

    Dipastikannya Cesena terdegradasi itu juga disebabkan karena peringkat 17 klasemen, Atalanta, mampu menang 3-2 atas tuan rumah Palermo sehingga membuat tim berjuluk Cavallucci Marini itu sudah tak mungkin lagi mencapai zona aman. Kemenangan yang dipetik Atalanta ini terbilang heroik setelah pasukan Edy Reja hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 56 akibat kartu merah yang didapat kiper Vlada Avramov karena melanggar pemain Palermo di kotak penalti.

    Itu tak lepas dari keunggulan 3-1 yang sudah dipetik Atalanta sebelum insiden tersebut melalui Daniele Baseli, gol bunuh diri Sinisa Andelkovic, dan Alejandro Gomez. Penalti yang dieksekusi Andrea Belotti sendiri gagal berbuah gol sehingga Palermo harus puas dengan gol masing-masing dari Franco Vazquez (menit 43) dan Luca Rigoni (68).

    [​IMG]Roberto Soriano menjaga asa Sampdoria untuk lolos ke Liga Europa musim depan lewat torehan dua gol ke gawang Udinese.​

    Sementara itu, Sampdoria terus membuka peluang menembus zona Liga Europa setelah memetik kemenangan mengesankan atas tuan rumah Udinese. Tak tanggung-tanggung, papan skor di Friuli menunjukkan angka 4-1 untuk kemenangan tim tamu.

    Playmaker Roberto Soriano mampu menginspirasi kemenangan telak ini setelah mencetak dua gol jarak dekat di pertengahan babak pertama dan kedua. Ketika laga memasuki sepuluh menit terakhir, keran gol kedua tim terbuka seiring tembakan Afriyie Acquah dan Alfred Duncan memperbesar keunggulan Il Samp yang diselingi gol hiburan dari Udinese via penalti Antonio Di Natale.

    Dari kota Verona, berlangsung Derby della Scala yang mempertemukan Chievo dan Hellas Verona. Duel tersebut akhirnya harus berakhir sama kuat dengan skor imbang 2-2 di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Chievo unggul cepat saat laga belum genap sepuluh menit berkat tandukan jarak dekat Alberto Paloschi.

    Namun, Verona berhasil membalikkan keadaan di menit 20-an lewat tandukan Juanito dan sontekan Luca Toni. Kedua gol tersebut tercipta berkat umpan tendangan bebas dari Emil Hallfredsson. Sayang, penalti Sergio Pellisier di penghujung babak pertama memastikan kedua tim harus puas membawa pulang satu poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Hancurkan Udinese, Cesena Turun Kasta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page