Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Tertahan, Cesena Gagal Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Tertahan, Cesena Gagal Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cesena versus Atalanta berakhir sama kuat setelah Pinilla menjadi juru selamat tim tamu saat sepertinya tuan rumah bakalan menang.

    Sempat unggul duluan melalui Pinilla di menit ke-50, Cesena tersentak dan langsung merespons impresif dengan membalikkan keadaan melalui aksi dari Brienza [56'] dan Carbonero [70']. Akan tetapi Pinilla muncul delapan menit sebelum laga rampung untuk memaksakan laga berakhir imbang 2-2.

    Hasil imbang ini tak berarti banyak bagi kedua tim. Atalanta tetap menghuni peringkat ke-17 dengan perolehan 32 poin, unggul delapan angka dari zona degradasi, sementara Cesena masih menghuni posisi dua terbawah dengan nilai 24.

    Skor identik juga terjadi di laga Palermo kontra Torino. Saling balas membalas skor menyudahi laga ini dengan kedudukan sama kuat 2-2.

    Vitiello lebih dulu membuat loyalis tuan rumah bersorak girang pada menit ke-10, namun mereka senyap tiga menit berselang setelah muncul gol balasan dari Bruno Peres. Akan tetapi kepercayaan diri tuan rumah terlecut kembali saat Rigoni menutup babak pertama dengan kemenangan 2-1. Namun, permainan Torino menjadi lebih baik di babak kedua hingga gol penyama kedudukan datang melalui aksi dari Lopez di menit ke-60.

    Torino turun ke posisi sembilan dengan mengoleksi poin 48, ada pun Palermo tetap bercokol di urutan ke-11 dengan mengantungi 42 angka.

    Nasib sama dialami Sampdoria dan Hellas Verona yang masing-masing berbagi angka setelah bermain sama kuat 1-1. Laga ini baru seru ketika memasuki satu jam pertandingan.

    De Silvestri membuka duluan keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-65, namun hanya perlu jarak tiga menit bagi Toni untuk menyamakan skor.

    Sampdoria pun kini tetap bertengger di peringkat kelima denga perolehan poin 51, sementara Hellas menghuni urutan ke-13 dengan mengumpulkan nilai 40.

    Di tempat lain, Chievo sukes mengatasi Cagliari cukup dengan satu gol saja. Meggiorini menjadi penentu kemenangan Chievo berkat golnya di menit ke-11.

    Tambahan tiga angka ini membuat Chievo naik ke posisi 12 dengan mengumpulkan 40 poin, sedangkan Cagliari tetap di zona merah dengan koleksi 24 angka.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Tertahan, Cesena Gagal Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page