Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Tertahan, Genoa Terjungkal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Tertahan, Genoa Terjungkal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A Italia

    Giornata 16[​IMG]
    Klasemen Sementara​
    HELLAS VERONA01CHIEVO VERONA​
    Derby Verona tersaji di Marc Antonio Bentegodi, dengan kesuksesan Chievo Verona menekuk Hellas Verona 1-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu (21/12) petang WIB.

    Verona yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya sanggup menguasai jalannya laga dengan dominasi mutlak di lini tengah. Beberapa kans lahir dari duet di lini depan, Luca Toni dan Nene, namun sayang tak ada yang berbuah gol.

    Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, bintang pujaan Chievo, Alberto Paloschi, mentas dengan gol krusialnya di menit ke-81! Chievo pun memenangakan derby lewat skor tipis 1-0.​
    SASSUOLO11CESENA​
    Bermain di Mapei Stadium, Sassuolo harus puas ditahan imbang Cesena, lewat skor 1-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu (21/12) dini hari WIB.

    Meski dominasi berada di pihak Sassuolo, laga berjalan monoton dengan minimnya peluang yang hadir, karena Cesena bermain terlampau ke dalam.

    Tempo kemudian meningkat pada babak kedua. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-76, dengan Simone Zaza yang jadi algojo sukses mengubah keadaan menjadi 1-0. Sayangnya beberapa detik saja jelang laga usai, Ze Eduardo sanggup menyetarakan keadaan, hingga laga berakhir sama kuat 1-1.​
    ATALANTA33PALERMO​
    Duel super seru tersaji di Atleti Azzurri d'Italia, kala Atalanta bermain imbang 3-3 menghadapi Palermo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu (21/12) dini hari WIB.

    Palermo menggebrak tuan rumah dengan meraih keunggulan 2-0 terlebih dahulu, melalui gol Luca Rigoni dan Franco Vazquez. Atalanta kemudian membalas dengan penalti German Denis, sebelum akhirnya Palermo memperbesar keadaan menjadi 3-1 di akhir babak pertama, lewat gol kedua Vazquez.

    Kebangkitan La Dea di babak kedua benar-benar tak diantisipasi oleh Palermo. Bermula dari gol Maxi Morales di menit ke-55, tuan rumah akhirnya berhasil mengakhiri laga dengan imbang 3-3. melalui gol kedua German Denis di menit ke-36.​
    FIORENTINA11EMPOLI​
    Bermain di Artemio Franchi, secara mengejutkan Empoli mampu menahan imbang Fiorentina dengan skor 1-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu (21/12) petang WIB.

    Bermain dengan dominasi penuh di sepanjang babak pertama, berulang kali serangan yang dilancarkan Mario Gomez dan Joaquin Sanchez mentah di benteng kokoh Empoli. Untungnya sepakan super keras Juan Vargas di akhir babak pertama, sukses membawa Fiorentina unggul 1-0.

    Empoli lantas bangkit dan balik menekan La Viola di paruh kedua. Adalah Lorenzo Tonelli yang berhasil menyetarakan keadaan menjadi 1-1, lewat gol-nya di menit ke-65. Kedudukan itu pun bertahan hingga laga berakhir.​
    SAMPDORIA22UDINESE​
    Meski bermain di hadapan publik Luigi Ferraris, Sampdoria harus rela bermain imbang 2-2 kala menjamu Udinese, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu (21/12) petang WIB.

    Unggul lebih dahulu berkat sepakan voli Pedro Obiang di menit 15. Udinese malah sanggup membalikkan keadaan melalui gol Alexandre Gejo dan tandukan keras Danilo pada medio setengah jam. Tim tamu pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

    Il Samp lantas bangkit di babak kedua. Mereka sanggup menyamakan keadaan berkat sepakan diagonal Manolo Gabbiadini di menit ke-65. Kedudukan seri 2-2 pun bertahan hingga usai.​
    TORINO21GENOA​
    Torino sukses meraih kemenangan penting atas Genoa dengan tipis skor 2-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Minggu (21/12) dini hari WIB.

    Bermain di Olimpico Roma, publik Turin terdiam tatkala Iago Falque sukses membawa tim tamu unggul terlebih dahulu, melalui gol-nya di menit ke-42. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-0, untuk Genoa.

    Torino lantas bangkit di babak kedua yang dicerminkan oleh sang kapten, Kamil Glik. Secara luar biasa bek jangkung itu mampu menggetarkan jala Il Grifoni dua kali, yakni di menit 52 dan 63! Il Toro pun menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1.​


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Tertahan, Genoa Terjungkal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page