Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Tim Bermasalah Parma Tahan Imbang Atalanta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Tim Bermasalah Parma Tahan Imbang Atalanta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CESENA
    00PALERMO​
    Hasil imbang tanpa gol mewarnai duel antara Cesena dan Palermo di Stadio Dino Manuzzi dalam lanjutan Serie A Italia giornata 26, Minggu (8/3) dini hari WIB.

    Mengandalkan kekuatan terbaiknya, Palermo arahan Giuseppe Iachini sukses tampil dominan di hampir sepanjang laga. Akan tetapi, berbagai peluang yang mereka ciptakan mentah di tangan Nicola Leali.

    Sementara itu, kubu tuan rumah yang terpuruk di zona degradasi juga memiliki serangkaian peluang, yang sayang gagal dimanfaatkan untuk mengoyak gawang lawan kawalan Stefano Sorrentino.​


    EMPOLI
    11GENOA​
    Genoa gagal mempertahankan keunggulannya saat menyambangi markas Empoli di Stadio Carlo Castellani. Bermain dalam lanjutan Serie A, kedua tim menuai hasil sama kuat 1-1.

    Tim tamu unggul terlebih dahulu setelah penyerang Mbaye Niang menuntaskan umpan Andrea Bertolacci di menit ke-27. Akan tetapi, keunggulan mereka dipupus enam menit setelah satu jam melalui gol pemain pengganti Federico Barba.

    Di menit tersisa, kedua tim gagal mencetak gol lainnya dan terpaksa mengakhiri duel dengan skor imbang.​


    PARMA
    00ATALANTA​
    Setelah sempat mogok bertanding pada beberapa pertandingan sebelum ini, skuat Parma yang mengalami berbagai masalah berhasil memetik satu poin dari tangan Atalanta.

    Tampil di hadapan pendukungnya, Parma arahan Roberto Donadoni tampil cukup baik untuk menahan imbang kubu lawan tanpa gol.

    Adapun di pertandingan ini, tim tuan rumah harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang pemain menyusul pengusiran yang menimpa gelandang Clemente Rodriguez.​


    UDINESE
    32TORINO​
    Laga seru tersaji di Stadio Communale Friuli saat Udinese menjamu Torino. Di pertandingan ini, tim tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-2 atas tamunya.

    Penyerang Fabio Quagliarella membawa Torino unggul terlebih dahulu lewat golnya di menit ke-15. Akan tetapi, striker gaek Antonio Di Natale hanya membutuhkan dua menit untuk menyamakannya sebelum gol bunuh diri Cristian Molinaro membuat Udinese memimpin hingga paruh pertama berakhir.

    Molla Wague mengantar timnya memperbesar keunggulan setelah ia menuntaskan umpan Di Natale empat menit setelah jeda, yang mana bisa diperkecil oleh Marco Benassi di menit ke-69.

    Meski memiliki banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan, Il Toro tidak mampu mencari gol penyama tersebut dan terpaksa pulang dengan tangan hampa.​


    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Tim Bermasalah Parma Tahan Imbang Atalanta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page