Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Udinese & Palermo Tak Berkutik Di Kandang Sendiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss REVIEW Serie A Italia: Udinese & Palermo Tak Berkutik Di Kandang Sendiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sampdoria tak bisa berbuat banyak saat menjamu Atalanta di Stadio Luigi Ferraris dengan keduanya menuntaskan laga 0-0. Meski tuan rumah tampil mendominasi, tak ada gol mampu dikreasi sepanjang 90 menit.

    Tambahan satu angka pun tidak memberikan pengaruh berarti bagi masing-masing dengan Il Samp tetap duduk di urutan ke-17 dengan nilai 25, sedang Nerazzurri empat tangga di atasnya dengan perolehan empat poin lebih banyak.

    Lebih nahas Palermo. Bermain di hadapan suporter sendiri, Stadio Renzo Barbera, mereka dipecundangi Torino, 3-1. Walau sempat tampil gesit nan agresif dengan keunggulan cepat di menit kedua lewat aksi dari Gilardino, tim tamu kemudian sanggup bangkit fantastis. Berawal dari penalti Immobile [19'] disusul gol bunuh diri Gonzalez [31'], membuat tim tamu berbalik memegang kendali laga. Alhasil, di babak kedua satu lagi torehan dari Immobile [69'] melengkapi kemenangan tim tamu menjadi 3-1.

    SIMAK JUGA
    Sejarah Hari Ini (14 Februari): Pensiunnya Ronaldo "Sang Fenomena"
    Sejarah Hari Ini (13 Februari): Awal Kisah Sponsor Terlama Liverpool
    Sejarah Hari Ini (12 Februari): Salto Spektakuler Wayne Rooney

    Raihan tripoin ini menempatkan Torino di posisi ke-11 dengan menghimpun 31 poin. Ada pun Palermo masih bertengger di peringkat ke-15 dengan 26 angka.

    Demikian juga Udinese yang dibuat tak berkutik di hadapan loyalis sendiri di Stadio Friuli. Menjamu Bologna, sebiji gol dari Destro di menit ke-79 cukup untuk memastikan tiga angka bagi tim tamu.

    Hasil positif ini menjadikan Bologna sekarang memiliki 33 poin dengan menduduki separuh klasemen sementara Serie A, sedang Udinese bercokol di tangga ke-14 dengan perolehan 27 angka.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Udinese & Palermo Tak Berkutik Di Kandang Sendiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page