Review Star Wars: Battlefront | Tech in Asia Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 8, 2015.

Discuss Review Star Wars: Battlefront | Tech in Asia Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jika kamu tidak keberatan dengan ketiadaanmode single player, maka saya mungkin akan menobatkan Star Wars: Battlefront sebagai game shooter paling fununtukmu tahun ini. Saya tidak bilang terbaik, namun jelas Star Wars: Battlefront merupakan game shooteryang menyenangkan & kamu tidak akan menemukan keagungan yg sama dari gamesejenis lainnya.

    Star Wars: Battlefront saya sebut menyenangkan karenaada banyak mode game yg seru untuk dimainkan,mulai dari pertarungan berskala kecil antarhero sampai dengan pertarungan berskala megah untuk mengawal AT-AT (All Terrain Armored Transport).
    Rasakan Sendiri Berbagai Peran yg Ada di JagatStar Wars
    [​IMG]

    Karena Star Wars: Battlefrontdiangkat dari seri fiksi sains populerStar Wars, banyak orang yg mau secara sukarela menjelajah berbagai mode game hanya untuk mencoba seperti apa rasanya menjadi Stormtrooper, pengawal hero, sampai menjadi Luke Skywalker sendiri.

    Efek dari ketersediaan berbagai mode iniadalah kamu akan cenderung mudah untuk bergabung ke dalam sebuah mode game apapun dalam hitungan kurang darisatu menit. Hal ini cukup kontras denganCall of Duty Black Ops III, di manamendaftar mode Gun Game saja terkadang membutuhkan waktu hingga limamenit.
    GameplayShooteryang Tergolong Simpel, namun Tetap Menyenangkan
    [​IMG]

    Sekarang setelah kamu bisa main mode apapun tanpa lama mengantre, game ini juga menyambut kamu dengan gameplay yg sederhana. Star Wars: Battlefront tidak mempunyai sistem revive, perk yg terlalu kompleks, / level weapon.

    Kamu bisa dengan sangat mudah menikmati game ini dari awal tanpa harus memusingkan hal-hal yg saya sebutkan tadi.Cukup arahkan senjata & tembak. Bahkan sistem recoil & aiming juga dibuat sederhana & kasual. Tidak ada trik khusus yg harus terlalu diperhatikan seperti gameFPS lainnya.

    Ini mungkin membuat para veteran FPSsedikit menaikkan alis mata. Namun ini juga membuka pintu yg lebar bagi para pemain FPS kasual ataupun mereka yg pertama kali mencoba. Jangan salah sangka, refleks, map awareness, & akurasi tetap dibutuhkan, namun saya rasa tidak pada tingkat yg sama dengan katakanlah Call of Duty.
    Perk & Partner yg Membuat Aksi Semakin Seru
    [​IMG]

    Kamu yg membutuhkan sedikit bumbu juga bisa menggunakan tigaperk, mulai dari bom, backpack untuk melontarkan kamu ke udara, sampai dengan senjata sniper. Dalam keadaan tertentu ini bisa sangat membantu, namun sang developer berhasil membuatnya menjadi tambahan yg membantu daripada tambahan yg wajib.

    Satu hal yg saya rasa cukup brilian adalah sistem pasangan. Kamu akan dipasangkan dengan satu teman acak di dalam tim. Fungsinya adalah kamu bisa bangun tepat di sebelah dia setelahtewas di medan pertempuran & juga menggunakan perk miliknya. Ini berarti jika kebetulan kamu mendapat pasangan yg sudah memiliki banyak perk, kamu dapat menikmati kelebihanyang sama. Ini lagi-lagi membuat game lebih mudah diaksesoleh pemain-pemain baru.
    Grafis & Kemudahan AksesMenjadiPemikat
    [​IMG]

    Walaupun terkesan kasual & sederhana, namun Star Wars: Battlefront mempunyai daya tariknya sendiri. Yang pertama adalah grafisnya yg tampak sangat realistis. Objek & karakter terlihat lebih hidup, walaupun desain lingkungan terbilang cukup kosong dengan begitubanyak ruang terbuka tanpa detail.

    Yang kedua adalah walaupun Star Wars: Battlefront mempunyai skala pertarungan yg cenderung besar, namun lagi-lagi mudah diakses. Kamu tidak akan mengalami hal yg namanya spawn – jalan jauh – kemudian mati tiba-tiba karena ada orang menembak kamu.

    Walaupun menggunakan senjata laser, namun damage yg dihasilkan tidak begitu besar & kamu mempunyai waktu tambahan untuk bereaksi. Intinya kamu akan mempunyai lifespan yg lebih panjang & ini membuat permainannya lebih mudah untuk dinikmati.
    Kesimpulan: ShooterKasual yangMencerahkan Hati
    [​IMG]

    Saya sama sekali tidak menemukan hal buruk tentang Star Wars: Battlefront.Namun harus diakui,Call of Duty merupakan seri yg lebih cocok bagi saya. Di Call of Duty, tingkat presisi, taktik, & segala kerumitannya adalah sesuatu yg lebih terasa worth it untuk dilakukan.

    Saya suka menghabiskan waktu duamenit lebih menatap jendela kosong dengan senjata sniper saya, hanya untuk membunuh orang pertama yg lewat. Sensasi prajurit seperti inilah yg tidak saya dapatkan di Star Wars: Battlefront.

    Tapi ketika hari sedang buruk & saya butuh game shooteryang menyenangkan, saya tidak akan ragu untuk menyalakan PS4, menjalankan Star Wars: Battlefront, & merasakan keagungan suasana tembak menembak khas Star Wars.

    PlayStation Store Link: Star Wars: Battlefront, $59,99 (sekitar Rp827.000)

    Xbox Marketplace Link: Star Wars: Battlefront, $59,99 (sekitar Rp827.000)

    Origin Link: Star Wars: Battlefront, $69,9 (sekitar Rp965.000)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page