REVIEW: The Witcher 3: Wild Hunt, Game Brutal Bergrafik Jempolan

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 20, 2015.

Discuss REVIEW: The Witcher 3: Wild Hunt, Game Brutal Bergrafik Jempolan in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Game berburu monster dengan grafik top.

    The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game yang ditunggu di tahun ini. Dikembangkan oleh CD Projekt RED, game ini dirilis oleh Bandai Namco untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC. Meski beberapa kali diundur dan kejadian yang tak terduga, The Witcher 3: Wild Hunt masih tetap asyik dimainkan.

    Kisah The Witcher 3: Wild Hunt menjadi daya tarik utama game ini. Storyline dari seri ketiga The Witcher berkutat pada Geralt of Rivia, seorang pemburu monster profesional. Tujuannya satu, menemukan anak suci yang telah diramalkan. Geralt akan berpetualang ke penjuru dunia mulai dari kota perdagangan, goa, pegunungan, hingga pulau bajak laut.

    Apalagi game ini mengusung konsep open world, yang berarti pemain akan berpetualang di dunia yang benar-benar hidup. Untuk mencegah rasa bosan, CD Projekt RED, selaku pengembang, menyelipkan berbagai fan service yang menarik, mulai dari adegan NSFW, tampilan tubuh wanita yang menawan hingga aneka humor kasar. Tak hanya itu, pemain juga dapat menggunakan uangnya untuk bersenang-senang, seperti memasang taruhan di kuda pacuan, bermain kartu, hingga meng-upgrade armor dan senjata.

    Kualitas grafis The Witcher 3: Wild Hunt sangat detail, meningkat tajam dari series sebelumnya. Untuk gamer yang menjajalnya di konsol, Playstation 4 atau Xbox One, bisa langsung menikmati game berburu monster ini. Namun bagi pengguna PC, bersiap-siaplah untuk upgrade. Pasalnya spesifikasi The Witcher 3: Wild Hunt termasuk tinggi.

    Spesifikasi PC yang dibutuhkan:

    [​IMG]

    Gameplay The Witcher 3: Wild Hunt termasuk seru. Mengusung role playing games yang disuguhkan dalam sistem open world, membuat petualangan Geralt seakan tidak pernah berakhir. Terdapat berbagai jenis musuh dan makhluk mitos yang kudu dilawan dengan pedang, atau menggunakan sihir api.

    Gerakan Geralt ketika melawan musuh sangat halus, apalagi didukung visualisasi tubuh musuh yang terbelah, menjadikan The Witcher 3: Wild Hunt game yang brutal. Sound game berburu monster ini begitu ciamik, mengiringi petualangan Geralt menemukan sang anak suci. Tak hanya itu, AI musuh yang dihadapi juga menantang, dijamin gamer tidak jenuh ketika memainkannya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Tampilan Geralt dan musuh-musuhnya dalam The Witcher 3: Wild Hunt

    Secara keseluruhan, game yang diberandol 539.000 rupiah di Steam ini, bakal membuat gamer betah nongkrong hingga berjam-jam. Sayangnya, kadang-kadang kontrol game ini sedikit susah, meski begitu game ini wajib dimainkan penggemar series The Witcher.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4575/1393/The-Witcher-3-Wild-Hunt

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4575/1393/The-Witcher-3-Wild-Hunt
     
    Last edited by a moderator: May 21, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page