Liga Spanyol REVIEW Uji Coba Pramusim: Internazionale & AS Roma Petik Hasil Positif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss REVIEW Uji Coba Pramusim: Internazionale & AS Roma Petik Hasil Positif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stevan Jovetic sukses mencetak gol perdana bagi klub anyarnya, Internazionale, seiring armada Roberto Mancini berhasil menggebuk Athletic Bilbao 2-0 dalam laga persahabatan di Ennio Tardini, Sabtu (8/8).

    Setelah hanya bermain sebagai pemain pengganti ketika Inter takluk 1-0 kontra Galatasaray, penyerang pinjaman Manchester City itu tampil starter kontra Athletic. Hasilnya, Jovetic mampu mencetak gol pembuka Nerazzurri di menit 27 lewat tembakan keras setelah menyambar umpan manis Assane Gnoukouri di dalam kotak penalti.

    Inter kemudian membuat banyak peluang sejak gol pembuka Jovetic itu, namun baru bisa menggandakan skor di menit 84. Adalah bomber andalan Mauro Icardi yang menyempurnakan kemenangan Inter tersebut lewat tandukan terukur usai menyambut umpan Yuto Nagatomo.

    Cerita serupa juga dipetik AS Roma dan pemain barunya, Mohamed Salah, sebagaimana mereka mampu merengkuh kemenangan 3-1 kontra tuan rumah Valencia.

    [​IMG]

    Tak butuh waktu lama bagi Salah, yang kepindahannya ke Roma dari Fiorentina memicu kontroversi, untuk mencetak gol debutnya. Di menit delapan, pemain sayap asal Mesir ini sukses menyambar bola muntah dari Gervinho yang mengenai mistar untuk membawa Giallorossi unggul 1-0.

    Kapten Francesco Totti lantas menggandakan keunggulan lewat sepakan akurat di menit 24. Tak lama kemudian, Sofiane Feghoulli memperkecil keadaan bagi Los Che usai menaklukkan Wojciech Szczesny sebelum akhirnya Gervinho mencetak gol pamungkas di awal babak kedua.

    Wakil Serie A Italia lain yang juga melangsungkan laga persahabatan pada Sabtu (8/8) kemarin adalah Napoli. Namun, armada Maurizio Sarri hanya sanggup bermain 0-0 dengan raksasa Portugal, Porto. Sepanjang laga, Napoli lebih banyak tertekan oleh gempuran serangan Porto, yang dimotori oleh penyerang anyar mereka, Pablo Osvaldo.

    [​IMG]

    Laga lainnya adalah duel sesama tim La Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid dan Real Sociedad. Hasilnya, pasukan Diego Simeone itu sukses menang meyakinkan 2-0 dalam laga yang diwarnai debut bomber anyar Los Rojiblancos, Jackson Martinez.

    Gol bunuh diri Markel Bergara membuat Atletico unggul di babak pertama. Usai turun minum, skor kembali berubah berkat aksi mantan pemain Sociedad yang kini menjadi bintang di Atletico, Antoine Griezmann.

    Jika Liga Primer Inggris dan Ligue 1 Prancis sudah mengawali kick-off kompetisi musim 2015/16 pada akhir pekan ini, Serie A dan La Liga baru akan dimulai pada 22 Agustus mendatang.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Uji Coba Pramusim: Internazionale & AS Roma Petik Hasil Positif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page