Liga Inggris REVIEW Uji Coba Pramusim: Internazionale Menang Lagi, Newcastle United Tumbang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss REVIEW Uji Coba Pramusim: Internazionale Menang Lagi, Newcastle United Tumbang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale kembali memetik kemenangan pada pertandingan uji coba pra musim, kali ini skuat asuhan Roberto Mancini menundukkan tim promosi Serie A Italia, Carpi, dengan skor 4-2.

    Nerazzurri langsung tancap gas sejak menit awal dan mampu unggul cepat di menit ke-empat ketika umpan terobosan cerdik dari Geoffrey Kondogbia mampu dimanfaatkan Rodrigo Palacio.

    Tetapi, lini pertahanan Inter jelas masih membutuhkan perhatian serius oleh Mancio, setelah Carpi mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-22 melalui Kevin Lasagna setelah lini belakang Inter tidak mampu melakukan clearance dengan sempurna.

    Meski demikian, lini depan Inter membuktikan kelas mereka dengan mengembalikan keunggulan tim dua menit kemudian. Top skor klub musim lalu, Mauro Icardi, yang membungkus gol kali ini melalui tandukan memanfaatkan umpan silang D'Ambrosio. Tuan rumah semakin menjauh di paruh pertama melalui gol tendangan bebas indah Hernanes.

    Di paruh kedua, Inter kembali mencetak gol cepat, baru satu menit laga berjalan umpan silang Santon disambut oleh Nagatomo yang tidak terjaga di tiang jauh, namun sayang bola masih membentur tiang, beruntung ada Leonardo Longo yang menyambar dan mengubah skor menjadi 4-1.

    Carpi kembali memperkecil kedudukan pada menit ke-69 melalui tandukan Ryder Matos, namun gol tersebut akhirnya menjadi gol hiburan bagi tim tamu, setelah wasit meniup peluit akhir dengan skor 4-2.

    Di pertandingan lain, klub Liga Primer Inggris, Newcastle United secara mengejutkan harus tumbang dari klub Meksiko, Atlas. The Magpies sudah tertinggal dua gol pada 17 menit pertama melalui striker Gonzalo Ruben Bergessio, beruntung striker Argentina itu tidak melengkapnya menjadi hat-trick pada menit ke-20 karena tembakannya mengenai mistar. Skuat asuhan Steve McClaren hanya mampu membalas melalui Moussa Sissoko sebelum jeda.

    Klub Inggris lainnya, Swansea City juga gagal memetik hasil maksimal setelah ditahan imbang oleh tuan rumah Borussia Monchengladbach.

    Klub Jerman tersebut menguasai laga di awal pertandingan dan mampu mengonversi dominasi tersebut menjadi gol di menit ke-14 melalui Ibrahima Traore. The Swans mampu bangkit namun baru berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Matt Grims.

    Sementara itu, duel antara Olympique Lyon dan PSV Eindhoven berakhir untuk kemenangan tim tamu asal Belanda. Skuat asuhan Philip Cocu memetik kemenangan dengan skor 2-0, di mana gol pertama didapatkan melalui titik putih.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, REVIEW Uji Coba Pramusim: Internazionale Menang Lagi, Newcastle United Tumbang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page